website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 10:10:57 WIB

Tukang Kebab Tertembak saat Mencegah Pencurian Motor di Depok

Depok | detikNews – Pada Selasa (22/3/2023) malam, sebuah kejadian penembakan terjadi di Cilangkap, Tapos, Depok. Seorang tukang kebab mengalami luka tembak di dada akibat dari percobaan pencurian kendaraan bermotornya oleh pelaku.

Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady, telah mengonfirmasi kejadian tersebut pada Rabu (5/4/2023). Fuady menjelaskan bahwa korban mengalami luka tembak pada dada kanannya saat mencoba mengejar pelaku yang hendak mencuri motornya.

Baca juga:  Menendang Sepeda Motor Dosen UI Hingga Terjatuh dan Terluka, Seorang Pria Ditangkap Polres Metro Depok

“Benar telah terjadi percobaan pencurian kendaraan bermotor milik korban, di mana korban mengalami luka tembak di dada kanan dan saat ini dirawat di RS Sentra Medika Bogor”, ucap Kombes Fuady , Rabu 5/4/2023.

Menurut Kombes Fuady, penembakan itu terjadi saat korban memergoki pelaku dan mencoba mengejarnya. Pelaku merasa terdesak dan melepaskan tembakan yang mengenai dada korban. Pelaku gagal mengambil motor korban dan melarikan diri ke Jalan Raya Bogor setelah melepaskan satu kali tembakan ke arah korban.

Baca juga:  Kepastian Hukum Kasus Penipuan Rp.2 Miliar di Polres Metro Depok Dipertanyakan

“Saksi melihat pada saat terjadi pengejaran oleh tukang kebab (korban) yang mengejar diduga pelaku karena hendak mencuri motor korban dan sempat dilempari bangku oleh korban”, Fuady.

“Pelaku tidak dapat membawa sepeda motor tersebut dan saat hendak kabur pelaku melepaskan tembakan ke arah korban sebanyak satu kali”, terangnya Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian semalam. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Baca juga:  Warga Jakarta 22 Tahun Jadi Korban Pembegalan di Jembatan Tol Cimanggis

Saat ini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut setelah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.(NW)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait