website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 10:56:53 WIB

Tukang Rongsok Tewas Dibacok Setelah Mencoba Melakukan Pencurian, Pelaku Sudah Ditangkap

Depok | detikNews – Seorang tukang rongsok di Tapos, Kota Depok diberitakan meninggal dunia setelah dibacok oleh seorang pria yang sudah ditangkap oleh Kepolisian. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (15/3/2023) sekitar pukul 05.30 WIB. Kapolsek Cimanggis Kompol Arief mengatakan bahwa korban yang diketahui bernama M mencoba memasuki rumah pelaku, yang dikenal dengan inisial CS, dengan maksud melakukan pencurian.

Baca juga:  Panwascam Tapos Aktif Dalam Pengawasan Logistik Kampanye

“Kemudian ketahuan pelaku dan dikejar. Dapat, terus kemudian korban berusaha memberontak kemudian dari pelaku karena sempat dipukul oleh korban, akhirnya (pelaku) membacok korban terus korban kabur dan meninggal”, ungkapnya.

“Pelaku sudah kita tangkap”, ucap Kapolsek Cimanggis Kompol Arief, Rabu 15/3/2023.

Namun, karena ketahuan, korban justru memukul pemilik rumah. Hal ini membuat CS marah dan membacok korban di bagian punggungnya. Setelah itu, korban mencoba kabur namun akhirnya meninggal dunia karena luka bacokan yang dideritanya.

Baca juga:  Puluhan Tahun Tinggal Tanpa Identitas Jelas, Warga Kampung Merah Putih Harapkan Kepedulian Pemkot Depok

“Ditemukan warga lain terus kita lakukan penyelidikan kemudian mengarah ke pelaku”, imbuhnya.

Jasad korban ditemukan oleh warga kurang lebih 500 meter dari rumah pelaku. Setelah dilakukan penyelidikan, Kepolisian akhirnya menangkap pelaku yang mengakui perbuatannya. Pelaku yang membacok korban telah diamankan untuk proses lebih lanjut.

Menurut Kapolsek Cimanggis Kompol Arief, kejadian ini dapat dihindari jika korban tidak melakukan tindakan pencurian dan tidak memukul pemilik rumah. Ia menegaskan bahwa kekerasan bukanlah solusi untuk menyelesaikan masalah dan siapa pun tidak boleh melakukan tindakan kekerasan terhadap orang lain. Kepolisian akan terus berupaya untuk menegakkan hukum dan memastikan keamanan warga di wilayah tersebut.(NW)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait