website statistics
27.4 C
Indonesia
Sat, 18 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Saturday, 18 May 2024 | 19:40:53 WIB

Ucapan dan Karangan Bunga untuk Polres Flotim

Reporter: Lexson Koten

Larantuka |detikNews – Bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-76 Polres Flotim menerima ucapan melalui karangan bunga, Jum’at (01/07/2022).

Di depan lobi Polres flotim terdapat beberapa kiriman ucapan karangan bunga. Yang dikirm oleh beberapa instansi dengan ucapan melalui karangan bunga “selamat hari Bhayangkara ke-76”.

Diantara lain instansi yang mengirim ucapan melalui karangan bunga adalah: BRI cabang Larantuka, Diller Mobil Zuzuki, PT Surya Batara Mahkota cabang Larantuka, Diller CV Raja Jaya Motor Larantuka, KPU kabupaten Flotim dan Kejaksaan Negri Larantuka.

Baca juga:  Karangan Bunga Menghiasi Kantor PSSI Usai Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20

“Kiriman karangan bunga juga merupakan bentuk dukungan dari beberapa instansi dan ucapan trima kasih kepada Polres flotim, yang disampaikan oleh Wakapolres Flotim Kompol Januarius seran SH.

Waka polres flotim Kompol Januarius seran juga menyapaikan, selamat hari Bhayangkari yang ke-76 dengan tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural dan mewujudkan indonesia tanguh indonesia tumbuh”.

Baca juga:  Pastikan Pekerja Peroleh Hak THR, Bupati Anne Perintahkan Disnakertrans Buka Posko Pengaduan

Semoga di usia Bhayangkara ke-76 Polri semakin baik, profisional, terpercaya dalam menjalani tugas.

Sehinga ada kerjasama yang baik dengan semua instansi baik juga semua lapisan masarakat untuk mewujudkan Flotim aman dan damai. (Lexson Koten)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait