website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 0:17:56 WIB

Ucapkan Selamat Milad Kepada IBH, H.Imam Musanto Berharap Wakil Walikota Depok semakin Sukses dan Bisa Terus Kompak Bersama Membangun Depok

Depok | detikNews – Ucapkan Selamat pada hari kelahiran Wakil Walikota Depok Ir H.Imam Budi Hartono, H.Imam Musanto.S.Pd.MM, anggota DPRD Kota Depok Komisi D F-PKS berharap, agar IBH panjang umur, dan selalu sukses dalam setiap karier politik serta kinerjanya sebagai pemimpin Kota Depok.

“Yaumul Milad yang ke-54 untuk Pak Ir.H.Imam Budi Hartono Wakil Walikota Depok, Barakallah Fii Umrik. Semoga panjang umur dan tetap memiliki sifat rendah hati dalam memimpin, serta semakin bijaksana melayani masyarakat Kota Depok”, ucap Bang Imun, Senin 8/8/2022.

“Di hari spesial ini, semoga Alloh SWT memberkahi umur panjang Pak IBH dalam keadaan bahagia, dan sehat rohani serta jasmani. Semoga harapan baru bersama keluarga dapat segera dikabulkan Alloh SWT, Aamiin”, sambungnya.

Baca juga:  Gelar Acara Open House, Wakil Walikota Depok Bertemu dan Bersilaturahmi dengan Masyarakat

Kabid Sosial DPD PKS Kota Depok ini menambahkan, bahwa menurut beberapa hadits shahih, usia terbaik seorang insan adalah yang paling banyak menggunakan regulasi usianya dalam melakukan kebaikan.

“Dari ‘Abdullah bin Busr, ada seorang Arab Badui bertanya pada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, siapakah manusia yang paling baik. Jawaban Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam :'(Yang paling baik adalah) yang panjang umur dan baik pula amalnya’.(HR. Tirmidzi, no. 2329; Ahmad, 4:190. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini hasan)”, ungkap Bang Imun.

Baca juga:  Melangkah Maju: Ekowisata di Indonesia Fokus pada Pelestarian Lingkungan

“Terpilih untuk kedua kalinya secara tidak berturut-turut sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Depok sejak 28 Desember 2020 hingga saat ini, menunjukkan bahwa kinerja kepemimpinan Pak IBH ini memang layak untuk diapresiasi, dan beliau telah sukses mengarungi usianya dengan selalu berbagi kebaikan bagi para jajarannya, serta masyarakat Kota Depok khususnya”, lanjut Bang Imun.

Ketua Perbakin Kota Depok ini berharap, bisa selalu menjadi partner terbaik IBH dalam segala upaya melayani masyarakat Kota Depok menuju kepada tujuan utamanya yakni : mewujudkan masyarakat Kota Depok yang Maju, Berbudaya, dan Sejahtera.

Baca juga:  Afiliasi Dua Pengembang Besar Tommy dan Harry, Ternoda Hingga Berujung di Pengadilan

“Dengan bertambahnya usia Pak IBH, tentunya kita sama-sama memberikan do’a dan harapan yang terbaik, bagi dirinya, keluarga, serta masyarakat Kota Depok yang dipimpinnya. Semoga cerahnya masa depan Kota Depok, selalu mengikuti masa depan Pak IBH yang semakin gemilang di masa yang akan datang”, ungkapnya.

“Sebagai sahabat dan tim kerja di DPD PKS Kota Depok, saya berharap kita bisa semakin kompak dalam bersinergi melakukan inovasi dan kinerja terbaik dalam memberikan pelayanan maksimal menuju masa terbaik Kota Depok tercinta ini”, tutup Bang Imun.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait