website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 3:52:40 WIB

Undangan Misterius Nathalie Holscher Bikin Heboh

Jakarta | detikNews.co.id – Sosial media Indonesia baru-baru ini dihebohkan dengan undangan mirip undangan pernikahan yang dibagikan oleh Nathalie Holscher melalui akun Instagram pribadinya. Undangan tersebut menampilkan foto Nathalie bersama seorang pria yang wajahnya tidak terlihat, Selasa (21/3/2023).

Undangan tersebut bertuliskan “N & G,” seperti dilaporkan oleh Indozone pada Senin (20/3/2023). Sayangnya, Nathalie menutupi nama pria serta tanggal dan hari acara di dalam undangan tersebut.

Baca juga:  Meningkatnya Suku Bunga oleh Bank Sentral Kanada Membuka Peluang Pelemahan USDCAD

Di dalam undangan, tertulis “Bersama dengan undangan ini, saya mengundang bapak/ibu untuk hadir di acara resepsi kami. Nathalie Holscher putri dari Mister Lian Tomanan dan ..”

Di keterangan postingannya, Nathalie meminta doa restu agar acaranya tersebut bisa berjalan dengan lancar. Nathalie juga menggelar acara pengajian di rumahnya dan membagikan momen ketika para tamu membacakan ayat suci Alquran.

Baca juga:  BCL Dikabarkan Memperkenalkan Pacar Barunya ke Keluarga

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada penjelasan lebih lanjut terkait dugaan Nathalie akan menikah lagi dan siapa pria yang akan menikahinya.

Sebelumnya, Nathalie juga telah mengaku menjalin hubungan lagi dengan mantan kekasihnya, yakni Faris, setelah bercerai dari Sule. (Sl)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait