website statistics
30.4 C
Indonesia
Wed, 28 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 February 2024 | 15:51:29 WIB

Unsur Trifika Gelumbang Menghimbau Bahaya Varian Omicron, Masyarakat di Harapkan Agar Vaksin

Reporter: Rumba

Muara Enim | Gerbang Indonesia – Unsur Trifika Kecamatan Gelumbang melakukan pertemuan guna berkordinasi terkait varian Omicron Covid-19. Varian Omicron sendiri disinyalir sangat cepat penyebarannya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Camat Gelumbang, H Restu Jhoni Karla, S.Sos, M.Si., Kapolsek Gelumbang, AKP Morris Widhi Harto, S.I.K., Danramil 404-01 Gelumbang, Kapten Arh Mardin, SE., Kepala Desa se-Kecamatan Gelumbang, Lurah Gelumbang, Kepala RSUD Gelumbang, Kepala Puskesmas Gelumbang serta para OPD Gelumbang.

Baca juga:  KAI: Pencabutan Syarat Vaksin untuk Perjalanan Kereta Api Menjadi Kenyataan

“Marilah kita bersama-sama mengantisipasi penyebaran virus covid-19 varian omicron ini dan kita semua perlu tau bahwa, virus satu ini penyebarannya sangat cepat jika tidak segera diantisipasi” ujar Camat Gelumbang, H Restu Jhoni Karla, S.Sos, M.Si., dalam sambutannya di Aula Kecamatan Gelumbang, Kamis (10/02/2022).

Dikatakannya, agar pencegahan ini lebih epektif tentu perlu dukungan dari semua pihak. Caranya ialah dengan melakukakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang belum di vaksin dan diharapkan agar semua tetap menerapkan serta mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Baca juga:  WOW...!!!! Hunian Terjangkau di Kawasan TOD MRT Jakarta Bertajuk Alaspadu & Rumapadu

“Terutama bagi masyarakat di wilayah gelumbang yang belum divaksin agar segera divaksin. Hal itu tentu dalam upaya kita semua untuk mencegah penyebaran virus omicron ini,” harap Camat Gelumbang.

Hal tersebut turut juga disampaikan oleh Kapolsek Gelumbang, AKP Morris Widhi Harto, S.I.K., dirinya berpesan terkait cepatnya penyebaran virus Covid-19 varian Omicron yang harus di antisipasi bersama.

Baca juga:  Diduga Proyek P3a-TGAI di Desa Mekar Baru, Jadi Lahan Korupsi

“Kita semua harus mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan vaksinasi agar terhindar dari varian omicron. Jadi jangan takut bagi masyarakat yang belum di vaksin, dengan sudah di vaksin kita sudah mengantisipasi terhadap virus tersebut,” jelas Kapolsek Gelumbang. (Rumba).

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait