website statistics
25.4 C
Indonesia
Tue, 23 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Tuesday, 23 April 2024 | 20:39:09 WIB

Usai Dilantik Bupati Asahan Menjadi Kepala Desa Suka Jadi, Mangiring Manalu Gelar Syukuran

Asahan | detikNews – Usai dilantik oleh Bupati Asahan H. Surya, B,Sc sebagai kepala desa di gedung olah raga Serba Guna Kisaran, Kepala Desa Suka Jadi Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan Mangiring Manalu melaksanakan acara syukuran bersama dengan seluruh pendukung tim sukses serta masyarakat desa.

” Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat desa Suka Jadi yang telah mendukung hingga saya terpilih menjadi kepala desa, tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Asahan atas terlaksananya pelantikan 89 kepala desa pada hari ini “, kata Kepala Desa Suka Jadi Maringin Manalu kepada detikNews, Senin ( 07/11/2022 ) di kediamannya.

Baca juga:  Fun Bike Meriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77, Bupati Asahan: Kibarkan Bendera Merah Putih Selama Sebulan Penuh
Keterangan foto : Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Asahan Riston Aruan didampingi Ketua PAC Meranti M.Silaen. ( foto/Joko )
Keterangan foto : Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Asahan Riston Aruan didampingi Ketua PAC Meranti M.Silaen. ( foto/Joko )

Mangiring Manalu juga mengatakan, terpilihnya saya sebagai Kepala Desa ini semua tak terlepas berkat dukungan dari keluarga, masyarakat, tim sukses serta pihak pihak lain yang selama sudah bekerja keras. Dukungan baik moril dan materil dari semua pihak akan menjadi pemacu dan semangat bagi saya untuk membangun desa Suka Jadi.

Untuk itu kedepannya saya sangat berharap kepada seluruh lapisan masyarakat terutama bagi aparatur desa Suka Jadi, BPD dan LPM agar kiranya dapat membantu saya dalam melaksanakan semua program program pemerintah baik dibidang pendidikan, ekonomi, pembangunan infrastruktur dan kesehatan demi kemajuan desa Suka Jadi, harap Mangiring Manalu.

Baca juga:  DPD PKB Pujakesuma Terima Bantuan Alat Musik Tradisional Gamelan dari Bupati Asahan
Keterangan foto : Acara syukuran pelantikan Kepala Desa Suka Jadi Magiring Manalu dikediamannya. ( foto/Joko )
Keterangan foto : Acara syukuran pelantikan Kepala Desa Suka Jadi Magiring Manalu dikediamannya. ( foto/Joko )

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu ( DPC PBB ) Kabupaten Asahan Riston Aruan didampingi Ketua PAC PBB Kecamatan Meranti M. Silaen, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Kepala Desa Suka Jadi Mangiring Manalu yang juga sebagai penasehat ranting Pemuda Batak Bersatu desa Suka Jadi.

Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu ( DPC PBB ) Kabupaten Asahan meminta agar tetap amanah dalam menjalankan tugas tugasnya nanti. Jadilah panutan dan dapat sebagai pengayom bagi masyarakat desa Suka Jadi, jangan permainkan anggaran anggaran yang bersumber dari pemerintah.

Baca juga:  Lepas Kontingen Jambore Nasional ke XI Tahun 2022 Cibubur, Ini Pesan Bupati Asahan....!!!

Apalagi mengingat disaat ini banyak sekali tantangan yang harus dihadapi. Rangkul semua lapisan masyarakat desa Suka Jadi, bekerja samalah dengan semua aparat desa baik BPD, LPM dan lainnya. Dan disamping itu semua tetaplah ingat, sebagai pelayan masyarakat ingatlah selalu bahwa ” Kepentingan umum adalah diatas kepentingan segalanya “, pungkas Riston Aruan. ( JH )

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait