website statistics
23.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 1:07:09 WIB

Utamakan Kualitas Kerja Benahi Permasalahan Lingkungan, Ngadina Optimis Menangkan Kontestasi Pemilihan RW013

Depok | detikNews – Dalam rangka mengikuti kontestasi pemilihan para Ketua Rukun Warga (RW) se-Kelurahan Pancoran Mas, Kota Depok, yang akan digelar beberapa hari lagi. Ngadina Bacalon RW013 dengan visi misi mengutamakan kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dan membuat perubahan yang signifikan, dirinya optimis akan menangkan kontestasi pemilihan Ketua RW013 dengan nilai mutlak.

Ngadina mengatakan, pada prinsipnya masyarakat yang cerdas lebih mengutamakan kualitas sistem kerja, ketimbang program-program kerja yang bersifat teoritis dan retorika belaka.

“Seiring perkembangan tekhnologi modern saat ini, masyarakat sudah semakin cerdas dalam menyikapi semua problem permasalahan kebutuhan lingkungan, baik fisik maupun non fisik. Jadi, dalam upaya menanggulangi segala bentuk permasalahan yang ada, dibutuhkan strategi khusus untuk membentuk grand design tentang bagaimana menggunakan tekhnologi dengan baik dan benar”, ucap Ngadina, Senin 5/6/2022.

“Kemajemukan yang ada diwilayah RW13 ini perlu arah yang tepat, guna mewujudkan arah yang sama dalam segi pandang semua elemen masyarakat. Kemudian dalam mengaktualisasikan semua potensi yang ada dilingkungan, dalam upaya mewujudkan masyarakat yang harmonis, mandiri, dan berbudaya, saya akan mendorong arah revitalisasi khazanah nilai-nilai luhur tersebut dengan membentuk tim kerja yang solid, guna mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat”, lanjutnya.

Calon RW13 Kelurahan Depok ini menambahkan, bahwa reformasi sangat dibutuhkan dalam menggerakkan regulasi pembangunan wilayah, tentunya dengan mengedepankan nilai-nilai kebersamaan menuju satu tujuan yang sama yakni, kesejahteraan semua pihak.

“Upaya mewujudkan gerakan reformasi secara konsekuen sangat perlu dilakukan,  untuk mengakhiri berbagai macam konflik yang ada dilingkungan. Hal ini membutuhkan kesadaran dari semua pihak tanpa terkecuali, dan persatuan serta kesatuan wilayah RW13 hanya dapat dicapai apabila setiap warga masyarakat mampu menjalani kemajemukan yang ada dengan sigap dan mampu mengelolanya dengan baik”, ungkap Ngadina.

“Untuk mencapai itu semua, saya membutuhkan dukungan yang intens dari warga masyarakat RW13, agar dapat bersama saya membangun lingkungan wilayah RW13 yang sesuai dengan arah pembangunan, baik dari pemerintah pusat dan daerah. Untuk itu, mari pilih saya menuju perubahan RW13 yang semakin membaik”, pungkasnya.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait