website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 19:10:02 WIB

Viral! Aksi Komplotan Pencuri dengan Modus Kempis Ban Menghebohkan di Pondok Gede, Bekasi

Bekasi | detikNews – Aksi komplotan pencuri di Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), terekam oleh CCTV dan menjadi viral di media sosial. Mereka menggunakan modus mengempiskan ban mobil korban untuk melancarkan aksinya.

Video yang beredar menunjukkan kejadian pada Senin (5/6/2023), di mana korban sedang memarkir kendaraannya di tepi jalan. Terlihat empat pelaku diduga menggunakan dua sepeda motor.

Baca juga:  Jembatan Cikereteg Dibuka untuk Kendaraan Kecil, Tol Bocimi Tetap untuk Bertonase Besar

Dalam rekaman tersebut, dua pelaku mendekati korban dan memberitahunya bahwa ban mobilnya kempis. Sementara itu, pelaku lain dari sisi lain membuka pintu mobil dan mengambil barang-barang korban.

Seorang ibu-ibu yang berada di lokasi berusaha memberi tahu korban tentang kejadian tersebut. Setelah korban menyadari apa yang terjadi, para pelaku segera melarikan diri.

Baca juga:  KSP: TNI-Polri Berkomitmen untuk Mengambil Langkah Tegas dalam Menangani Kelompok Separatis di Papua

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Dwi Haribowo, mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada laporan resmi dari korban. Jika korban melaporkan kejadian tersebut kepada polisi, pihak kepolisian akan segera menindaklanjutinya.

Kapolsek juga menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait video yang viral tersebut. Mereka akan berusaha memburu para pelaku yang diduga terlibat dalam aksi pencurian ini.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait