website statistics
22.4 C
Indonesia
Thu, 28 March 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Thursday, 28 March 2024 | 20:48:06 WIB

VIRAL Bjorka “Bagaimana Rasanya Hidup Menggunakan Uang Pajak” Denny Siregar?

Reporter: Sawijan

Jakarta | detikNews – Setelah menyapa Puan Maharani dan Erick Thohir. Kini giliran pegiat media sosial Deny Siregar yang disapa oleh akun @bjorkanism.

Dalam sapaannya, dia pun menanyakan kabar pegiat media sosial tersebut. Dia pun menuliskan sapaan yang dimulai dengan pertanyaan kabar lalu menyindirnya dengan pertanyaan lanjutan. “hai @Dennysiregar7.

Bagaimana rasanya hidup menggunakan uang pajak dari orang Indonesia, tapi malah menggunakan internet untuk mempolarisasi orang?”,

Baca juga:  Menanggulangi Kemacetan: Rekayasa Lalu Lintas Contraflow di Tol Jagorawi Arah Puncak Bogor

Tulisnya Komentar Warganet Unggahan ini tentu saja menyita perhatian langsung warganet.

Banyak yang mulai mendukung kembali untuk mengungkap kejadian-kejadian lainnya yang terjadi di Indonesia selama ini khususnya yang terbaru.

Banyak warganet yang menginginkan akun tersebut untuk mengungkapkan dalang kejadian di KM 50 yang sempat heboh.

Tapi nampaknya akun @bjorkanism kini telah di tangguhkan. kemudian nampak akun @bjorkanisme yang sepertinya mengungkapkan rasa kekecewaannya. Bahkan @bjorkanisme memberi pesan ke twiter, ini isi pesannya. fo @Twitter i have acted well and have not violated any rules. however if later you will still disabled my account because of a request from the indonesian government, you should be ashamed.

Baca juga:  Empat Bayi Lahir Secara Normal di Hari Jadi ke-24 Kota Depok

Selanjutnya @Dhadi201 membalas. Share document what you have , to approved what’s you say…not speak only … I’m sure you are new idol for Indonesian citizens.

@bjorkanisme juga menyinggung politisi. this is a new era to demonstrate differently. nothing would change if fools were still given enormous power. the supreme leader in technology should be assigned to someone who understands, not a politician and not someone from the armed forces. because they are just stupid people

Baca juga:  Pembenahan PPDB Kota Bogor, Wali Kota Melantik Pejabat dan Komitmen Perbaiki Sistem Pendidikan

Pengguna yg lain juga @yedidakaren_ mengatakan TUHAN TELAH DENGARKAN DOA KAMI YANG DIPECAH BELAH OLEH BUZZERP LAKNATULLAH BERNAMA DENNY SIREGAR!!!!!!!!!

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait