website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 3:13:56 WIB

Viral Video Tiktok Pemilik Warga Kendari Diduga Makan Jeroan Bakso Tikus

Laporan: Nanda.N

Kendari | detikNews – Baru ini telah Viral Video Tiktok yang berinisial A berasal dari Kota Kendari. Pasalnya, ia memperlihatkan dirinya mendapati jeroan dari bakso yang dimakannya terdapat potongan tubuh diduga dari hewan tikus.

Melalui akun Tiktok @xzainnnnnn yang diunggah pada Senin (9/5/2022), ia menyebutkan membeli bakso tersebut di penjual bakso yang lewat di depan indekosnya di sekitaran kampus Universitas Halu Oleo (UHO), Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca juga:  Tampak Mobil Parah Dirusak di Stadion Pakansari, Bogor

Setelah memakan sebagian besar baksonya, ia menemukan potongan kecil dengan bulu-bulu halus di sekitarnya yang ia duga sebagai daging tikus.

“Ih demi apa, bakso apa ini. Masa to bulunya bisa disisir, liat ih,” ujar A sembari memperlihatkan potongan tersebut.

Melalui videonya yang lain, A menjelaskan alasannya meyakini bahwa potongan jeroan tersebut merupakan hewan tikus berdasarkan ciri-ciri yang didapatinya.

Baca juga:  MT Qurrota Ayun, Kyai Waluyo Aminuddin: Menambah Ilmu dan Kebahagiaan Melalui Pengajian Rutin

“Saya yakin kalau itu bakso tikus, karena dari bulunya kentara bulu tikus, kayak bagaimana tikus basah yang mandi hujan begitu, jelas sekali,” tambahnya.

Saat dihubungi Awak Media, ia mengatakan sekitar satu jam setelah memakan bakso tersebut sempat merasakan sakit perut hingga gatal-gatal di tubuhnya.

“Sekitar satu jam setelah makan bakso itu, kan saya makan jam lima, jam enam selesai Maghrib sempat sakit perut sama gatal-gatal min. Tapi sekarang nda mi,” katanya kepada Awak Media, Kamis (12/4).

Baca juga:  Pancasila Sebagai Cerminan Ajaran Islam, Tegas Ditegaskan oleh Wakil Ketua MPR

Hingga kini, video yang diunggahnya tersebut telah ditonton sebanyak 584,9 ribu orang dan mendapatkan banyak komentar dari warganet. (ND)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait