website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 0:43:51 WIB

Wakil Sulawesi Utara Raih Prestasi Pada Ajang PPKN 2022

Reporter: Apandi

detikNews – Putra-putri Kebudayaan Nusantara Sulawesi Utara 2022 Josua Kodongan S.Kep dan Angelica Erawan, meraih prestasi tertinggi di ajang Putra-putri Kebudayaan Nusantara Nasional 2022 yang dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat. Selasa, (28/9) hingga (2/10/2022).

Jos menyabet 1st RU Putra Kebudayaan Nusantara 2022 dan Angel 3rd RU Putri Kebudayaan Nusantara 2022.

Baca juga:  Pengambilan Nomor Urut Calon Kades Pegayut Molor dari Jadwal

Regional Director Ricky Deril yang membawa Josua dan Angel ke Bandung menyampaikan saingan di tingkat nasional sangat ketat, peserta provinsi lain sangat kompetitif. tapi berkat doa, usaha dan kerja keras sehingga mereka mampu memberikan yang terbaik bagi provinsi Sulawesi Utara.

Dihadapkan dewan juri Josua menyampaikan advokasi kebudayaannya terkait nilai-nilai Mapalus dan Angelica membawa advokasi tentang toleransi antara umat beragama di Sulawesi Utara.

Baca juga:  LAZISMU Aceh Bagikan Paket Ramadhan untuk Perempuan Kepala Keluarga

Josua dan Angel menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dari Pemprov Sulut, melalui Dinas Kebudayaan Daerah Sulut yang memberikan izin mewakili Sulut di ajang PPKN 2022. Serta seluruh masyarakat Sulut yang mengirimkan doa bagi keduanya.

Josua merupakan putra terbaik asal Raanaan Baru dan Angelica berasal dari Uwuran Dua Kabupaten Minahasa Selatan Sulawesi Utara.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait