website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 21:41:24 WIB

Wakil Walikota Depok Menginspirasi Anak – Anak Yayasan Fathul Khoir di Acara Berbagi Paket Idul Fitri Lazada

Depok | detikNews – Imam Budi Hartono Wakil Walikota Depok, menghadiri Seremoni Berbagi Paket Lebaran Lazada bersama WeCare.Id. Acara digelar di Yayasan Fathul Khoir di Jalan Sumur Bandung 3, Desa Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, pada Jum’at (14/04/2023). Dalam kesempatan itu, Bang Imam, sapaan akrabnya, mengajak seluruh anak-anak Yayasan Fathul Khoir untuk tetap semangat meski menghadapi tantangan, karena keterbatasan tidak boleh menghalangi kesuksesan.

Baca juga:  Ciptakan Simulasi Penjadwalan, Ini Solusi UPER Supaya Penumpang TransJakarta Tak Tunggu Lama

“Adik-adik di Yayasan tetap harus semangat meskipun mengalami beberapa masalah, karena status kita tidak menghalangi kesuksesan kedepannya”, Bang Imam saat berada di Yayasan Fathul Khair.

Menurut Bang Imam, untuk mencapai kesuksesan, kita perlu memiliki ilmu yang cukup. Ia mengingatkan anak-anak di Yayasan Fathul Khoir untuk terus belajar agar sukses dunia dan akhirat.

Baca juga:  Sukses Gelar PPDB 2023, Disdik Depok Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak Terkait

“Harus seimbang ya, agar tidak hanya sukses di dunia saja, juga bisa sukses diakhirat dengan ilmu agama yang dimiliki”, imbuhnya.

Terkait hal tersebut, Bang Imam juga menyampaikan terima kasih kepada Lazada dan WeCare.Id yang telah berbagi dengan anak-anak Yayasan Fathul Khair Kota Depok. Ia berharap ke depannya dapat terus memberikan perhatian kepada masyarakat Kota Depok.

Baca juga:  Gelar Kunker di SMANSA Komodo, Hj.Asyanti R Thalib Harapkan Pendidikan di NTT Semakin Maju dan Generasi Masa Depannya Semakin Cerdas

“Kami sangat welcome dalam kegiatan yang berkaitan dengan menuntaskan masalah kemiskinan. Mudah-mudahan bisa bersinergi dengan pemerintah”, pungkasnya.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait