website statistics
29.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 11:12:27 WIB

Walikota Bandung Dukung Kegiatan Komunitas, Ini Alasannya

Bandung | detikNews – Walikota Bandung, Yana Mulyana, memberikan dukungannya terhadap kegiatan positif yang dilakukan oleh berbagai komunitas di Kota Bandung. Terutama jika kegiatan tersebut dapat memberikan dukungan terhadap pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung. Hal tersebut disampaikan olehnya dalam acara Coffee Morning IDVES GO 022 yang digelar di Balai Kota pada hari Minggu, 12 Maret 2023.

IDVES merupakan komunitas pehobi motor Vespa yang kegiatan-kegiatannya memiliki keterkaitan dengan dunia otomotif. Yana berharap bahwa berbagai kegiatan komunitas, termasuk IDVES GO 022 hari ini, dapat dilakukan secara rutin. Ia berpendapat bahwa kegiatan-kegiatan komunitas juga dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung.

Baca juga:  Keindahan Lintasan Jogging yang Memukau di Bandung, Segera Temukan Lokasinya di Sini!

Menurut Yana, kondisi pasca pandemi seperti saat ini menjadi momentum bagi komunitas untuk bergerak aktif di Kota Bandung. “Selamat datang di Kota Bandung, terima kasih. Kota Bandung selalu menjadi tuan rumah yang baik. Jadi silakan teman-teman bisa selalu datang lagi,” ucapnya.

Sementara itu, Founder IDVES, Ramdanus, mengatakan bahwa kultur kebersamaan di kalangan pehobi Vespa sejalan dengan semangat gotong royong yang diterapkan pemerintah dalam menghadirkan Kota Bandung yang nyaman. Ia berharap bahwa kegiatan IDVES kali ini dapat mempererat tali persaudaraan, terutama di kalangan pehobi motor Vespa.

Baca juga:  Kepadatan Lalu Lintas Akibat Pemudik, Tol Layang MBZ Arah Cikampek Ditutup Sementara Namun Kini Telah Dibuka Kembali

“Kami sejalan dengan moto VCI (Vespa Club Indonesia), yakni satu Vespa sejuta saudara. Dan tentunya, sebagai komunitas yang baru berdiri pada 2022, kami juga memerlukan bimbingan dari pehobi Vespa yang sudah lebih senior,” ucap Ramdanus.

“Kami berterima kasih kepada Pak Wali Kota dan jajaran Pemkot Bandung yang sudah memfasilitasi kami. Semangat kami adalah semangat persaudaraan,” tambahnya.

Baca juga:  Berikut Tips Drg. Tavip Hariyadi Agar Napas Tetap Segar dan Mulut Tidak Bau Selama Berpuasa

Dalam kesempatan yang sama, penggagas Vespa Club Indonesia (VCI), Benyamin Aris Nugroho, mengatakan bahwa semangat Vespa tidak mengenal batasan. Menurutnya, semangat persaudaraan merupakan salah satu modal positif yang diperlukan dalam membangun Indonesia menjadi lebih baik. (AZ)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait