website statistics
29.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 14:14:02 WIB

Walikota Depok Sebut Tidak Ada One Man Show Di Institusi

Depok | detikNews – Walikota Depok Muhammad Idris mengatakan, tidak ada manusia power atau superman dalam institusi Pemerintah Kota (Pemkot), hal tersebut diungkapkannya saat mengisi pidato pada pelantikan 73 pejabat ASN.

Dalam moment pelantikan tersebut, Walikota Depok kembali mengingatkan kepada seluruh staff-nya agar tetap konsisten pada slogan Frendly City.

“Tidak ada kata atasan dan bawahan, semua sahabat dalam tim”, ucapnya.

Baca juga:  Guru SMK Telkom Sekar Kemuning Cirebon Diberhentikan Karena Kritik Gubernur di Instagram

Pelantikan yang dilaksanakan pada hari Kamis, 11/11/2022 di Aula Teratai Balai Kota (Pemkot), meliputi rotasi, mutasi, dan promosi kepada 73 pejabat dilingkungan Pemerintahan Kota Depok.

Adapun pejabat yang dirotasi, mutasi, dan dipromosikan terdiri dari 45 pejabat pengawas, 18 pejabat administrator, dan 10 pejabat fungsional.

Muhammad Idris juga menegaskan, pelantikan ini juga merupakan peluang jabatan yang diberikan terhadap staff-nya, sesuai dengan kapasitas serta kemampuan pada pejabat ASN tersebut.

Baca juga:  Peran Ponakan dalam Skandal Penjualan Nama Wamenkumham untuk Janji Promosi Jabatan

“Kinerja yang dilaksanakan nanti merupakan kombinasi antara kapasitas, kemampuan, serta peningkatan dalam kinerja”, tandas nya.

“Sebagai seorang ASN dimana pun posisi yang diberikan, harus menunjukkan kinerja dan performa yang maksimal. Baik dari segi kualitas maupun kuantitas”, ungkap Walikota. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait