website statistics
29.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 11:55:00 WIB

Walikota Ery Cahyadi Besuk Korban Wahana Seluncur KenPark Kenjeran

Reporter: Okik

Surabaya| detikNews – Pasca kejadian putusnya sambungan wahana seluncuran Kenpark Kenjeran Surabaya yang menyebabkan 16 korban luka pada Sabtu (07/05) Sekitar pukul 13:49 WIB. Mendapat sorotan walikota Surabaya Ery Cahyadi.

Tak sekedar sambang besuk, walikota Ery juga memberikan support serta bantuan hingga sembuh.

Malam ini (7/5) Walikota Ery menjenguk korban peristiwa ambrolnya papan seluncur di wahana Kenpark Kenjeran di dua rumah sakit terpisah yakni RSUD Dr Soetomo dan RS Soewandie Surabaya.

Baca juga:  Ciptakan Kota yang Lebih Aman dan Nyaman bagi Pejalan Kaki, Pemkot Bandung Perbaiki Trotoar

Dalam suasana sambang tersebut Ery tampak mengunjungi satu persatu pasien guna memberikan semangat terhadap keluarga korban.

Sebagai informasi, tidak ada korban jiwa atas kejadian ini 3 diantaranya masih dalam perawatan IGD dan 4 lainnya sudah berada diruang rawat inap , sedangkan 1 orang sudah diperbolehkan pulang karena mengalami luka ringan.

Terdata 16 korban dalam kejadian ini dan 8 diantaranya dirawat di RSUD Dr Soetomo dan 8 dirawat di RS Soewandie Surabaya. Untuk 1 pasien dari Dr Soetomo sudah diperbolehkan pulang sedangkan 4 pasien dari RS Soewandie juga diperbolehkan kembali pulang.

Baca juga:  Wakil Wali Kota Tangerang Bersilaturahmi dengan Forum Betawi Rempug dan Mendorong Kolaborasi Masyarakat untuk Kemajuan Kota

Guna mengingatkan kembali peristiwa yang tidak diinginkan ini Walikota Ery menghimbau kepada seluruh pihak pengelola terutama wisata untuk dapat meningkatkan kewaspadaan dan menjadikan kejadian ini pembelajaran bersama.(okik)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait