website statistics
24.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 10:59:12 WIB

Walikota Surabaya Punya Rencana, Bromo KOM Challenge Jadi Agenda Rutin Perayaan HJKS Tiap Tahun

Reporter: Okik

Surabaya | detikNews – Event sepeda Bromo KOM Challenge 2022 berlangsung Sabtu (21/5/2022) dilepas oleh walikota Surabaya Ery Cahyadi tepat pukul 06.00 wib.di halaman Surabaya Town Square.(SUTOS).

Terpisah “turut menjadi peserta adalah Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dan Wakapolda Jawa timur Brigjen Slamet Hadi Supraptoyo. Setelah Start di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya tepat pukul 06.00 WIB,

Baca juga:  Pemalang Memperkuat SDM ASN dengan Kemitraan PKN STAN dan IPDN

Eri Mengatakan” diadakannya kegiatan ini sekaligus dapat meramaikan peringatan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-729 serta dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Surabaya dan Pasuruan baik dari segi okupansi hunian hotel, restoran, UMKM, dan lainnya.Tour sepeda ini diikuti oleh 1.000 peserta yang berasal dari135 kota dan 30 provinsi di Indonesia.Dengan jarak tempuh 95 Km yang melintasi Kota Surabaya, Kota Sidoarjo, Kota Pasuruan dan Kabupaten Pasuruan. Jelasnya.

Baca juga:  Dewan Kesenian Surabaya Laporkan Walikota Surabaya ke Ombudsman

Wali Kota, berpesan agar para peserta lebih berhati-hati dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama acara kegiatan berlangsung.

Dalam kesempatan itu Eri Cahyadi menyampaikan pula “ada rencana untuk menggelar Bromo KOM Challenge sebagai agenda rutin dalam peringatan (HJKS) dalam setiap tahunnya. Ya inikan untuk pegiat bersepeda warga Surabaya supaya bisa tersalurkan khususnya untuk olah raga sepeda.Terangnya.(okik).

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait