website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 5:14:27 WIB

Warga Geruduk Mobil Avanza yang Bagikan Sembako Gratis

Reporter: Ibrahim

Banjarmasin | detikNews – Banyaknya krumunan yang terlihat di pinggir jalan yang persis di depan kantor Partai Gerindra di jalan Pemurus Dalam yang banyak di datangi para ibu-ibu dan para kepala rumah tangga.

Saat awak media melintas di jalan tersebut pada tanggal 21/08/22 pukul 10:12 Wita menyaksikan ada sejumlah warga yang berkerumun di pinggir jalan yang lagi menerima bingkisan dan sempat terlihat ada tulisan di badan mobil Avanza Gratis Minyak Goreng 1 liter atau Gula Pasir.

Dan tak memerlukan waktu lama awak media langsung mendatangi kerumunan warga tersebut, Saat awak media menanyakan pada salah satu leader Trasnretaill yang ada pada saat itu yakni dengan Pak Zainal(32) tahun, kegiatan ini kami sengaja pada hari ini untuk membagikan sembako pada warga dengan program dari kantor pusat yang di Jakarta dengan syarat setiap warga siapapun dan darimanapun diperbolehkan mengambil Minyak Goreng atau Gula pasir yang sudah kami sediakan ini dengan catatan wajib mendownload aplikasi AllBank yang ada di Playstor di masing-masing Hp setiap warga,” ujarnya pada awak media.

Baca juga:  Mengungkap BNT Coin: Cryptocurrency Inovatif dari Ekosistem Blockchain Bancor yang Berkembang di Israel

Dan adapun jumlah sembako yang saat ini kami bagikan yang ada di dalam mobil kami ini cukup memenuhi sejumlah 50 kepala keluarga dan ini hanya hari pertama.

Tuk mengenai pungsi aplikasi itu sendiri nantinya dapat dipergunakan untuk transaksi pengiriman uang antar bank maupun pembayaran dan juga penarikan uang yang tanpa dikenakan biaya sama sekali.

Baca juga:  Kota Tangerang Terpilih Kembali sebagai Best Practice Pengendalian Inflasi di Indonesia

Pak Zainal menyampaikan lagi pada wartawan hanya hitungan jam barang-barang yang ada di dalam mobil ini sudah habis di minati warga pemutus dalam, karena banyaknya animo masyarakat setempat dengan sembako gratis,” tuturnya.

Dan mengenai lokasi berikutnya kami akan berpindah-pindah tempat tuk supaya sedikit membantu warga yang membutuhkan, barang sembako yang di dapat di antaranya Gula Pasir 1 kilo di tambah Teh celup 1 Pak kemudian Minuman susu 1 kotak.

Dan juga dapat memilih yang lain berupa Minyak Goreng 1 liter kopi 1 pak dan minuman susu 1 kotak tinggal tergantung pilihan warga yang mereka kehendaki yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing warga,” tegasnya.

Baca juga:  Sukses! Polisi Berhasil Menembak Komplotan Pembobol Gudang Rokok di Serang

Zainal selaku leader dalam kegiatan itu menambahkan pada awak media ” sangat senang dengan banyaknya warga ikut serta dalam kegiatan ini ” kendati masih banyak warga yang tidak sempat untuk merasakan dalam pembagian sembako Gratis yang harus mendownload aplikasi AllBank ini, sekalipun masih banyak warga yang tidak sempat kebagian karena sembako yang kami bawa hanya berjumlah 50 paket yang otomatis berjumlah 50 kepala keluarga.

Namun Zainal berjanji akan datang bakal membawa 100 paket sembako sekiranya akan lebih banyak warga yang mendapatkan paket sembako gratis ini,” tutupnya.

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait