website statistics
28.4 C
Indonesia
Wed, 28 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

28.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 February 2024 | 16:57:13 WIB

Warga Oesapa digegerkan Penemuan Mayat Wanita Mengapung di Bawah Jembatan, Ternyata…

Reporter: Arifin

Kupang | detikNews – Warga di sekitar Oesapa dikejutkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin Perempuan berinisial A, mayat perempuan tersebut ditemukan mengambang di bawah Jembatan Oesapa atau biasa dikenal jembatan Pohon duri, dugaan sementara mayat A tersebut meninggal karena penyakit Epilepsinya kambuh. (4/7/2022).

Setelah mendengar informasi Polisi segera mendatangi Lokasi, Kapolresta Kupang Kota, Kombespol Rishian Krisna Budiaswanto, SH,SIK,MH. Saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp, membenarkan adanya penemuan sesosok mayat di bawah Jembatan Oesapa.

Baca juga:  Gelar Giat Fun Gathering SPKK dan UPKK, Kartika Sari Harapkan para Perempuan Mampu Menjadi Pilar Utama Pembangunan Bangsa

” Iya tadi saya sempat bertemu dengan Ayah korban di TKP, menurut ayah korban memang anaknya tersebut punya penyakit Epilepsi, dan pada saat anggota turun dan lakukan pemeriksaan luar memang tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan pada diri Jenasah ” jelas Kapolresta Kupang Kota, dalam sambungan telepon kepada tim media detikNews.

Baca juga:  Warga Puring Digegerkan dengan Penemuan Bayi di Teras Rumah

Selanjutnya Jenazah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang. (Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait