website statistics
21.4 C
Indonesia
Fri, 19 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Friday, 19 April 2024 | 3:31:08 WIB

Warga Pondok Jaya Sebut H. Iman Yuniawan Orang yang Berdedikasi Tinggi Kepada Masyarakat

Depok | detikNews – Warga Pondok Jaya menyebut mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok dari Fraksi Gerindra yang kini beralih menjadi calon legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat, H. M. Iman Yuniawan, dipercaya akan kembali menduduki kursi DPRD Kota Depok untuk periode 2024-2029.

Warga yang bangga dan mengagumi sosok H. Iman Yuniawan. (dok. detikNews.co.id)

Hal tersebut disampaikan salahsatu warga Pondok Jaya, Dede, warga RT 05 RW/04 menyampaikan, didasarkan pada dugaan bahwa ia telah memperoleh sekitar sepuluh ribu suara dalam pemungutan suara Pemilu tahun 2024 pada tanggal 14 Februari yang lalu.

Baca juga:  Wajah Baru Jakarta Jadi Tempat Wisata, Hingga SCBD Berubah Singkatan Menjadi Sudirman Citayam Bojong Gede dan Depok

“Beliau selalu turun langsung dalam mengawal setiap aspirasinya yang tersalurkan ke masyarakat”, ungkap Dede kepada detikNews.co.id, Minggu (18/2/2024).

Selain itu, lanjutnya, popularitasnya juga meningkat karena dianggap sangat peduli dan loyal terhadap masyarakat, terutama dalam hal membantu dan menyuarakan aspirasi masyarakat yang sedang mengalami kesulitan.

Sementara menurut Suryana, seorang warga RT 3 RW 05 di Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Cipayung, Haji Iman merupakan sosok yang luar biasa peduli dan setia kepada masyarakat.

Baca juga:  Menuju Kesejahteraan Masyarakat, Komitmen Steven Izaac Risakotta Tingkatkan Peran Kaum Milenial di Depok

“Haji Iman sangat perhatian dan tidak menghitung-hitung dalam membantu warga serta rela berkorban untuk lingkungan yang mendukungnya, khususnya di Dapil 6”, ungkap Suryana.

Diperkuat lagi oleh Agus, warga RT 03 RW 02 Kelurahan Bojong Pondok Terong, juga menganggap Haji Iman sebagai yang terbaik karena dedikasinya dalam kegiatan sosial dan pembangunan masyarakat.

Haji Iman sendiri merasa optimis bahwa suara yang diberikan masyarakat pada 14 Februari akan mengantarkannya kembali ke DPRD Kota Depok. Dia berkomitmen untuk terus mengawal suara masyarakat melalui saksi-saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan dalam proses rekapitulasi suara.

Baca juga:  Raih 5,3 Juta Suara, Komeng Melenggang Duduki Kursi Senator dari Dapil Jabar

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya dan mempercayakan suara mereka kepadanya, serta berjanji untuk menjaga amanah tersebut di DPRD nanti.

“Saya akan menjaga amanah masyarakat”, ujar H. Iman Yuniawan. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait