website statistics
29.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 16:16:10 WIB

Warga Tiris, Probolinggo Dibacok Saat Pulang Tadarus: Pria Korban Kritis Dirawat di RSUD Waluyo Jati Kraksaan

Probolinggo | detikNews – Seorang warga Tiris, Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) mengalami luka bacok saat pulang tadarus dari musala pada Senin (27/3) malam. Korban, Nuryasin (40), saat ini dirawat intensif di RSUD Waluyo Jati Kraksaan karena luka bacok tersebut. Menurut laporan datikJatim, pelaku diduga berinisial M dan merupakan warga Desa Alon-alon, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang.

Baca juga:  Polri Catat 21.458 Kendaraan Meninggalkan Jakarta Melalui Gerbang Tol Cikampek Utama Pada Siang Tadi

Kejadian tersebut terjadi ketika Nuryasin tengah tadarus di musala setempat. Kemudian, ia disusul oleh keluarganya karena ada tamu yang mencari. Setelah pulang untuk menemui tamu itu, warga sudah geger melihat kondisi Nuryasin yang sudah bersimbah darah dengan luka tebasan di bagian leher.

Tetangga korban, AU, mengungkapkan peristiwa itu kepada media pada Selasa (28/3/2023). Nuryasin kemudian langsung dibawa ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk mendapat perawatan intensif. Sementara pelaku kabur dan langsung pulang ke daerah Lumajang, yang berbatasan dengan wilayah Tiris.

Baca juga:  Rumah di Pasar Minggu, Jaksel Dibobol Maling saat Ditinggal Bukber, Pelaku Terekam CCTV dan Menyebabkan Kerugian Besar untuk Korban RH

Kasus kekerasan semacam ini sangat merugikan masyarakat dan memicu kekhawatiran di antara mereka. Kepolisian setempat segera melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku dan mengusut tuntas kasus ini. Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi dan masyarakat Tiris dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan kegiatan keagamaan mereka.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait