website statistics
22.7 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.7 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 23:48:37 WIB

Waroeng Makan Jadoel di Tengah Sawah, Serasa Masa Lalu Kembali Lagi

Pemalang | detikNews.co.id – Keberadaan kuliner akhir – akhir ini semakin marak di Kota Pemalang, dimana makanan Grombyang (sejenis masakan soto) menjadi ciri khas kota yang terletak di pesisir pantai utara pulau Jawa ini.

 

Gatra Kencana warung makan dengan tampilan spot ditengah sawah, serasa mengingatkan masa kecil ini, dibuka hari ini Sabtu 12 maret 2022, rumah makan ini boleh disebut juga dengan Rumah Makan Rakyat Gatra Kencana, karena memang dengan harga yang sangat merakyat, betapa tidak dengan hanya uang 15.000 rupiah, anda bisa menikmati segarnya sayur asem plus nasi, berbagai varian lain, seperti urap sayur, pecakan tempe, juga gorengan gurih ikan asin, siap membuat anda sulit untuk beranjak dari tempat makan, karena kekenyangan, juga diterpa semilirnya angin persawahan, membuat mata anda, terbawa rasa kantuk.

Baca juga:  Kelezatan Sambal Roa Khas Manado: Membawa Tradisi Rasa Sejak Abad ke-18

Pembukaan Rumah Makan Jadoel Gatra Kencana, dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) juga utusan dari kantor Bapermades, tokoh masyarakat, awak media, ada 100 tamu undangan dalam, pembukaan warung makan buat masyarakat kelas bawah ini.

Lurah Desa Bojong Nangka sekaligus , yang sekaligus sebagai pencetus wahana wisata plus Rumah Makan Gatra Kencana berharap, dengan jarak yang sangat dekat, dengan pusat Kota Pemalang, Gatra Kencana yang berada di Desa Bojong Nangka, Pemalang Kota ini, semoga akan menjadi pelengkap destinasi wisata, pilihan para pelancong, juga bisa mengakomodir kebutuhan akan makanan, bagi masyarakat bawah, serta sajian nasi dari beras aman organik, ikut mendukung kesehatan masyarakat kecil. (Ragil 74)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait