website statistics
21.4 C
Indonesia
Thu, 25 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Thursday, 25 April 2024 | 5:21:15 WIB

Wow! Gudang Dan Pabrik Biji Plastik Milik Akiong Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Palembang | detikNews – Pada Sabtu (13/05/23) pukul 20.45 WIB, gudang dan pabrik biji plastik milik Akiong (45) yang berlokasi di jalan TPA 2 RT 29 RW 10 kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, kota Palembang, provinsi Sumatera Selatan mengalami kebakaran.

Kapolsek Kertapati Akp Alfredo Hidayat, SH.Sik.MSI mengungkapkan, bahwa pihaknya menerima laporan adanya kejadian kebakaran di wilayah hukum Polsek Kertapati, khususnya di wilayah kelurahan Karya Jaya.

Baca juga:  Satpol PP Tangerang Bubarkan Kerumunan Remaja yang Menghambat Lalu Lintas dan Mengancam Keselamatan Pengguna Jalan

“Kami menerima informasi kebakaran tersebut dari laporan masyarakat, dan untuk memadamkan api tersebut di kerahkan enam unit Ran turun ke lokasi kejadian dan dibantu oleh personil Babinsa dan Polsek Kertapati,” tuturnya, Minggu (14/05/2023)

Menurut Kapolsek, informasi mengenai penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan. “Pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan jajaran Reskrim Polrestabes untuk melakukan identifikasi terhadap korban dan kerugian yang terjadi. Saat ini, belum ada laporan mengenai korban jiwa akibat kebakaran tersebut,” pungkasnya. (Jhoni)

Baca juga:  Gegara Menebang Tiga Pohon Durian, Iskandar Masuk Bui

 

 

 

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait