21.4 C
Indonesia
Sel, 6 Desember 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

21.4 C
Indonesia
Selasa, 6 Desember 2022 | 0:50:28 WIB

Wow Keren, Anak Wartawan Depok Ikut Lomba Pidato 3 Bahasa

Depok | detikNews – Alyshya Fhadilatunnisa, putri dari seorang wartawan media online detiknews.co.id mengikuti ajang Lomba Pidato tiga bahasa yang di selenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok dalam rangka Gebyar Muharam 1444H, Rabu (10/08/2022).

Ajang lomba bidang seni dan budaya bergengsi yang memperebutkan piala Walikota itu dilaksanakan melalui kanal Youtube dan diikuti oleh ratusan santri dari berbagai Pondok Pesantren, serta Sekolah Islam Internasional yang berada diwilayah Kota Depok.

Baca juga:  Tabrakan antar Sesama Sepeda Motor, Pengemudi Membawa Balita Tercebur ke Sungai Cimandiri

Alyshya Fhadilatunnisa, yang kini menginjak usia 14 tahun dan tercatat sebagai Santriwati kelas 8 Ponpes Assaadah Rawageni, Cipayung Depok.

“Alhamdulillah Alyshya bisa ikut bersaing dengan para santri-santri yang berada di Kota Depok. Tentunya saya sangat bangga, karena bisa menambahkan ilmu keagamaan dan menumbuhkan semangat pada diri anak, untuk terus bisa memberikan yang terbaik, ” ujar Arifin.

Arifin juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pimpinan MUI Kota Depok KH.Dimyati beserta jajarannya, yang telah menggelar ajang kegiatan seni dan budaya Islami di Kota Depok.

Baca juga:  Masyarakat Anti Korupsi Kecewa Koruptor Bebas Bersyarat, Minta Hukuman Diperberat

“Semoga dari ajang ini lahir para generasi Islami masa depan yang akan membawa Kota Depok menuju masa terbaiknya diajang Nasional dan Internasional”, tuturnya.

Dia juga berharap, adanya perhatian khusus dari Pemkot Depok terutama dalam bidang keagamaan melalui program beasiswa pada lini pendidikan di Pondok Pesantren.

“Saya berharap adanya program beasiswa di ponpes sampai ke jenjang pendidikan tertinggi, selain meringankan orang tua, juga sebagai upaya pemerintah dalam memberikan dukungan nyata kepada para Ulama pendidik, untuk membentuk generasi masa depan yang islami, cerdas, handal dan tangguh dalam menghadapi masa depan”, ungkapnya.

Baca juga:  Luncuran Buku Sang Pendobrak 22 Cerita Dibalik Berita Karya Ketua PWI Kota Depok, Dapatkan Pujian dari IBH

Arifin juga meminta dukungan Kepada masyarakat Depok untuk Alyshya Fhadilatunnisa, melalui share link, like, subscribe, serta komentar di https://youtu.be/IPKxhxM8iO0 .(Roni)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait