website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 3:16:13 WIB

Wow Keren, Anak Wartawan Depok Ikut Lomba Pidato 3 Bahasa

Depok | detikNews – Alyshya Fhadilatunnisa, putri dari seorang wartawan media online detiknews.co.id mengikuti ajang Lomba Pidato tiga bahasa yang di selenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok dalam rangka Gebyar Muharam 1444H, Rabu (10/08/2022).

Ajang lomba bidang seni dan budaya bergengsi yang memperebutkan piala Walikota itu dilaksanakan melalui kanal Youtube dan diikuti oleh ratusan santri dari berbagai Pondok Pesantren, serta Sekolah Islam Internasional yang berada diwilayah Kota Depok.

Baca juga:  Hadiri Acara Gebyar Muharam 144H di Masjid Baitul Izzah, Ummi Etty Ajak Jamaah Untuk Hijrah, Evaluasi, dan Berbenah Diri

Alyshya Fhadilatunnisa, yang kini menginjak usia 14 tahun dan tercatat sebagai Santriwati kelas 8 Ponpes Assaadah Rawageni, Cipayung Depok.

“Alhamdulillah Alyshya bisa ikut bersaing dengan para santri-santri yang berada di Kota Depok. Tentunya saya sangat bangga, karena bisa menambahkan ilmu keagamaan dan menumbuhkan semangat pada diri anak, untuk terus bisa memberikan yang terbaik, ” ujar Arifin.

Arifin juga mengucapkan terimakasih kepada Dewan Pimpinan MUI Kota Depok KH.Dimyati beserta jajarannya, yang telah menggelar ajang kegiatan seni dan budaya Islami di Kota Depok.

Baca juga:  MUI Kota Depok Gelar Pengajian Ulama Umaro dan Halal Bihalal Idul Fitri 1444H

“Semoga dari ajang ini lahir para generasi Islami masa depan yang akan membawa Kota Depok menuju masa terbaiknya diajang Nasional dan Internasional”, tuturnya.

Dia juga berharap, adanya perhatian khusus dari Pemkot Depok terutama dalam bidang keagamaan melalui program beasiswa pada lini pendidikan di Pondok Pesantren.

“Saya berharap adanya program beasiswa di ponpes sampai ke jenjang pendidikan tertinggi, selain meringankan orang tua, juga sebagai upaya pemerintah dalam memberikan dukungan nyata kepada para Ulama pendidik, untuk membentuk generasi masa depan yang islami, cerdas, handal dan tangguh dalam menghadapi masa depan”, ungkapnya.

Baca juga:  Optimisme Wakil Walikota Depok, dalam Menggerakkan Program P2WKSS 2024

Arifin juga meminta dukungan Kepada masyarakat Depok untuk Alyshya Fhadilatunnisa, melalui share link, like, subscribe, serta komentar di https://youtu.be/IPKxhxM8iO0 .(Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait