website statistics
22.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 7:04:28 WIB

Woww…! Dalam satu malam, Maling Sikat Dua Unit Sepeda Motor Milik Warga Lorong Sepakat Jaya

Reporter: Jhoni

Palembang | detikNews – Warga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan, sebab maling motor (Curanmor) bergentayangan mencari saat korban yang lengah.

Seperti yang terjadi dilorong sepakat jaya RT 45 / RW 09 kelurahan Kemang Agung kecamatan Kertapati Kota Palembang, dua motor warga diembat maling dalam satu malam,” kejadian tadi malam dua motor warga dicuri maling,” kata warga Kamis (28/07/2022).

Maling motor melakukan aksi pada malam hari saat warga tertidur lelap,” motor yang diambil itu terparkir didepan rumah,” tegas warga kepada detikNews.

Baca juga:  Jalan Medan Merdeka Barat Dialihkan, Ribuan Buruh Kepung Istana

Lukmanul hakim salah seorang korban pencurian menuturkan, dirinya tidak menyangka motor Honda Beat warna hitam BG 3692 JAP kepunyaannya yang biasa terparkir didepan rumah lenyap di curi maling.

Motor kalau malam biasa didepan pintu diparkirkan, tidak dibawa masuk kedalam rumah, saya terkejut pagi ini motor itu hilang, bukan motor aku saja yang hilang, motor tetangga ku sebelah rumah ini diambil maling juga,” ungkapnya.

Baca juga:  Driver Ojol di Jakpus Diduga Dihipnotis hingga Motor Raib, Polisi Selidiki Kejadian Misterius

Ditempat yang berbeda Arlan korban pencurian yang lain saat diwawancarai awak media melalui whatsapp tidak dapat memberikan keterangan, karena whatsapp nya tidak aktip.

Sementara itu Levi ketua Rt 45 Rw 09 Kelurahan Kemang Agung kecamatan Kertapati, Kota Palembang saat diwawancarai awak media mengatakan. Sangat kecewa atas maraknya terjadi curanmor di wilayah Kertapati khususnya di wilayah Kemang Agung Rt 45 Rw 09.

Baca juga:  Perayaan Spektakuler Insani Garden Graha Sawangan Depok, HUT RI ke-78 dengan Semangat Persatuan dan Banjir Hadiah

“Saya selaku ketua Rt 45, berharap pihak kepolisiaan khususnya Polsek Kertapati segera menindaklanjuti laporan masyarakat ini, karena kalau tidak ditindaklanjuti laporan ini, saya bersama masyarakat akan membuat peraturan barang siapa yang ketahuan curanmor di wilayah Rt 45 Rw 09 akan dimassa dikeliling kampung” tutupnya.(jhoni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait