website statistics
23.4 C
Indonesia
Wed, 24 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Wednesday, 24 April 2024 | 3:23:16 WIB

Wujud Kecintaan Terhadap Arema, Ini yang dilakukan Ikatan Arema Kupang dihari Ultah Arema ke-35

Reporter: Arifin

Kupang | detikNews – Bulan Agustus menjadi momentum bersejarah bagi Rakyat Indonesia, karena merupakan bulan dimana, Proklamasi Kemerdekaan di Proklamirkan pada tanggal 17 Agustus tahun 1945, atau tepatnya 77 tahun yang lalu.
Ternyata pada bulan yang sama Agustus juga merupakan bulan istimewa bagi Masyarakat Kota Malang, karena pada 11 Agustus 1987 tepatnya 35 tahun yang lalu, lahir club’ Bola kebanggaan Aremania dan Aremanita, Tim Arema yang dijuluki Singo Edan.(11/8/2022)

Bagi para penggemar Bola di Indonesia, nama Arema sudah tidak asing lagi, apalagi suporter fanatiknya Aremania dan Aremanita, yang selalu dengan kekompakannya dapat memberikan suport atraktif dalam setiap laga tim Arema FC.

Baca juga:  Pernyataan Resmi Acep Djuhdiyana Direja Tentang Pengunduran Diri dari Jabatan Kepala Desa Pangkalan

Aremania dan Aremanita bahkan merupakan suporter terbaik se- Indonesia, karena selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam memberikan dukungan terhadap tim berjuluk Singo Edan Arema.

Bukan hanya di Kota Malang, bahkan suporter fanatik Arema ini juga tersebar diseluruh wilayah Indonesia, tersebar disetiap kota dari Sabang sampai Merauke, termasuk juga di Kota Kupang NTT.

Ikatan Arema Kupang NTT, menjadi suatu wadah yang siap merangkul para warga asli Kota Malang, yang ada di Kota Kupang.

Tentunya momentum Ulang Tahun Arema yang ke-35 kali ini juga tak luput dari perhatian Ikatan Arema Kupang, terbukti dengan upaya dari pengurus yang juga turut berperan ikut menyemarakkan Ultah Arema walaupun secara sederhana dari jarak Jutaan kilometer dari Kandang Singa Kota Malang.

Baca juga:  Ini yang Dilakukan K2S Dalam Rangka HUT ke-25, Simak Apa Saja Keseruannya

Bertempat di Taman Nostalgia Kota Kupang, para pengurus Ikatan Arema Kupang, membuat video ucapan selamat ultah untuk Arema FC.

Sam Haris selaku wakil ketua Ikatan Arema Kupang menyebutkan, bahwa ini merupakan bentuk suport dari Ikatan Arema Kupang dihari Jadi Arema ke 35 tahun.

” Iya jadi kami ingin menunjukkan bahwa ini lho kami, warga asal Kota Malang di Kota Kupang, yang juga merupakan bagian dari Aremania dan Aremanita, Jarak ruang dan juga waktu tak dapat membatasi kami, dalam mengekspresikan kecintaan kami untuk Arema FC. ” ungkap Sam Haris.

Baca juga:  Sebagai Wujud Syukur, Ikatan Arema Kupang Gelar Tumpengan

Sementara itu menurut Ray Soka, Penasehat Ikatan Arema, bahwa Video pendek yang hanya berdurasi kurang dari dua menit ini, memiliki makna yang luar biasa, ada sebuah pesan kerinduan dan kecintaan terhadap club’ Bola Arema FC yang selama ini hanya dapat disaksikan laganya melalui nonton bareng (Nobar) di Sekretariat Arema.

Dalam video ucapan ultah ini masing-masing pengurus memberikan ucapan secara eksklusif didepan kamera, dukungan dan semangat salam satu jiwa Arema selalu berkobar di Bumi Flobamora. (Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait