25.4 C
Indonesia
Sen, 28 November 2022
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Senin, 28 November 2022 | 8:49:54 WIB

Wujud Kecintaan Terhadap Arema, Ini yang dilakukan Ikatan Arema Kupang dihari Ultah Arema ke-35

Reporter: Arifin

Kupang | detikNews – Bulan Agustus menjadi momentum bersejarah bagi Rakyat Indonesia, karena merupakan bulan dimana, Proklamasi Kemerdekaan di Proklamirkan pada tanggal 17 Agustus tahun 1945, atau tepatnya 77 tahun yang lalu.
Ternyata pada bulan yang sama Agustus juga merupakan bulan istimewa bagi Masyarakat Kota Malang, karena pada 11 Agustus 1987 tepatnya 35 tahun yang lalu, lahir club’ Bola kebanggaan Aremania dan Aremanita, Tim Arema yang dijuluki Singo Edan.(11/8/2022)

Bagi para penggemar Bola di Indonesia, nama Arema sudah tidak asing lagi, apalagi suporter fanatiknya Aremania dan Aremanita, yang selalu dengan kekompakannya dapat memberikan suport atraktif dalam setiap laga tim Arema FC.

Baca juga:  Tak Disangka Ternyata ini yang Dilakukan Ikatan Arema Kupang, Simak Berikut ini Selengkapnya

Aremania dan Aremanita bahkan merupakan suporter terbaik se- Indonesia, karena selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam memberikan dukungan terhadap tim berjuluk Singo Edan Arema.

Bukan hanya di Kota Malang, bahkan suporter fanatik Arema ini juga tersebar diseluruh wilayah Indonesia, tersebar disetiap kota dari Sabang sampai Merauke, termasuk juga di Kota Kupang NTT.

Ikatan Arema Kupang NTT, menjadi suatu wadah yang siap merangkul para warga asli Kota Malang, yang ada di Kota Kupang.

Tentunya momentum Ulang Tahun Arema yang ke-35 kali ini juga tak luput dari perhatian Ikatan Arema Kupang, terbukti dengan upaya dari pengurus yang juga turut berperan ikut menyemarakkan Ultah Arema walaupun secara sederhana dari jarak Jutaan kilometer dari Kandang Singa Kota Malang.

Baca juga:  Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Polres Flotim Gelar Upacara dan Tabur Bunga di TMP Lapak Tanah

Bertempat di Taman Nostalgia Kota Kupang, para pengurus Ikatan Arema Kupang, membuat video ucapan selamat ultah untuk Arema FC.

Sam Haris selaku wakil ketua Ikatan Arema Kupang menyebutkan, bahwa ini merupakan bentuk suport dari Ikatan Arema Kupang dihari Jadi Arema ke 35 tahun.

” Iya jadi kami ingin menunjukkan bahwa ini lho kami, warga asal Kota Malang di Kota Kupang, yang juga merupakan bagian dari Aremania dan Aremanita, Jarak ruang dan juga waktu tak dapat membatasi kami, dalam mengekspresikan kecintaan kami untuk Arema FC. ” ungkap Sam Haris.

Baca juga:  Bupati Pemalang Hadiri Acara Tasyakuran Hari Jadi PDAM Tirta Mulya Ke 29

Sementara itu menurut Ray Soka, Penasehat Ikatan Arema, bahwa Video pendek yang hanya berdurasi kurang dari dua menit ini, memiliki makna yang luar biasa, ada sebuah pesan kerinduan dan kecintaan terhadap club’ Bola Arema FC yang selama ini hanya dapat disaksikan laganya melalui nonton bareng (Nobar) di Sekretariat Arema.

Dalam video ucapan ultah ini masing-masing pengurus memberikan ucapan secara eksklusif didepan kamera, dukungan dan semangat salam satu jiwa Arema selalu berkobar di Bumi Flobamora. (Arifin)

Komentar

-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img

Berita Terpopuler

Sitialimah Aceh Meminta Perlindungan Hukum di Polres Nias

Nias, Gerbang Indonesia - Terjadi pengancaman atas diri Sitialimah Aceh yang dilakukan oleh sekelompok oknum keluarga TBN LS bersama dangan kawan-kawannya pada hari Sabtu...

Saat Perbaiki Mesin, Kernet Truk Ditabrak di Tol Jakarta Tangerang

Reporter: Sawijan Jakarta | detikNews.co.id - Disaat memperbaiki truknya yang mogok kernet truk berinisial HDR meninggal dunia di Jalan Tol Jakarta-Tangerang Km 04.300 pada Selasa...

Pj Walikota Dukung Komitmen Akreditasi RSUD Kumpulan Pane

Reporter: J. Saragih Tebing Tinggi| detikNews - Pemerintah Kota bersama jajaran UPTD RSUD dr H. Kumpulan Pane Tebing Tinggi mendeklarasikan komitmen Akreditasi demi upaya mewujutkan...

Riswanto Tukang Becak, Kini Jadi Juragan Buah

Pemalang | detikNews - Adalah Riswanto seorang lelaki berusia 30 tahun, warga Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang Jawa Tengah. Seorang yang mengalami pasang surutnya kehidupan,...

Penganiaya Ibu Rumah Tangga di Tarutung, berhasil Diringkus Sat Reskrim Polres Taput

Tapanuli Utara, Gerbang Indonesia - Setelah lima hari melarikan diri, tersangka penganiaya seorang ibu rumah tangga atas nama korban Stevy Simanjuntak ( 30 )...

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga di Desa Bontonyeleng

Reporter: Wahyudi Bulukumba | Gerbang Indonesia - Hujan deras disertai angin kencang menerjang beberapa titik di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Tak terkecuali di Desa...
-Iklan Pembuatan Website Berita-spot_img
Berita terbaru
Berita Terkait