website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 20 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 20 April 2024 | 7:54:30 WIB

Wujudkan Swasembada Pangan, Bripka Agustinus Fay Bantu Warga Panen Padi

Flores Timur | detikNews – Pada hari Rabu tanggal 12 April 2023, Bripka Agustinus Fay turut membantu warga dalam memanen padi di kebun milik Bapak Linus Lidung di Desa Pululera, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur. Tindakan ini merupakan bagian dari dukungan program pemerintah untuk mencapai swasembada pangan, dimana Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah masyarakat untuk membantu mewujudkan program tersebut.

Baca juga:  Pemkab Pemalang Responsif Atasi Tumpukan Sampah: Janji Menata Ulang TPA Dusun Pesalakan

Dalam kegiatan memanen padi, Bripka Agustinus Fay memberikan motivasi dan semangat kepada para petani, baik saat menanam maupun saat memanen. Ia bersama para petani melakukan kegiatan tersebut dengan penuh semangat dan antusiasme.

Bripak Agustinus Fay menyatakan bahwa ia akan terus melakukan pendampingan kepada para petani, karena keberhasilan para petani merupakan kebanggaannya. Hal ini juga merupakan tanggung jawab dari Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya untuk mendukung program swasembada pangan yang digulirkan oleh pemerintah.

Baca juga:  Jhoni Antoni Terpilih Secara Aklamasi, Menjadi Ketua Umum DPP FPR 

“Kami akan terus melakukan pendampingan kepada para petani karena keberhasilan petani merupakan kebanggaan kami, “terang Bripka Agustinus Fay

Kapolres Flores Timur, AKBP I Ngurah Joni Mahardika, melalui Kapolsek Wulanggitang, Iptu Nyoman Karwadi, juga menegaskan bahwa Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab yang besar dalam mendampingi para petani dalam mencapai swasembada pangan.

“Dukungan dan motivasi dari Bhabinkamtibmas seperti Bripka Agustinus Fay diharapkan dapat membantu meningkatkan produktivitas petani dalam mencapai target swasembada pangan yang ditetapkan oleh pemerintah,”pungkas Iptu Nyoman Karwadi. (Lexson kotan)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait