website statistics
30.4 C
Indonesia
Mon, 22 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Monday, 22 July 2024 | 17:01:46 WIB

Yayasan Captain Dedy Susanto Gelar Jumat Berbagi di Depan Kantor Sekretariat

DEPOK | detikNews – Yayasan Captain Dedy Susanto (YCDS) menggelar kegiatan sosial bertajuk “Jumat Berbagi” pada hari Jumat, 5 Juli 2024, di depan Kantor Sekretariat mereka yang terletak di Boulevard Grand Depok City Cluster Azalea Blok W1 No. 30, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jumat (05/07/2024)

Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina YCDS, Captain Dedy Susanto, serta Ketua Umum Arwin Sahri beserta jajaran yayasan. Mereka aktif membagikan nasi kotak kepada para pengendara yang melintas, termasuk pengemudi ojek online dan pengendara mobil bak.

Baca juga:  P3SU Medan Barat Berjibaku Sisir Sampah Pagi Dinihari
Ket foto : Kegiatan Jumat Berbagi serta foto bersama olej jajaran pengurus YCDS. (dok. detikNews.co.id)

Captain Dedy Susanto menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta sebagai bentuk kepedulian sosial YCDS terhadap lingkungan sekitar.

“Kami berharap pembagian nasi kotak ini dapat memberikan manfaat langsung bagi mereka yang membutuhkan dan juga memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama,” ujar Captain Dedy Susanto kepada detikNews.co.id.

Baca juga:  Danrem 045/Gaya Tinjau Proses Bedah Rumah RTLH di Belitung

Sementara itu, Ketua Umum YCDS, Arwin Sahri, menegaskan bahwa kegiatan “Jumat Berbagi” merupakan bagian dari program rutin YCDS yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan ini, YCDS berharap dapat terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar serta meningkatkan solidaritas dan rasa kebersamaan di tengah masyarakat,” tambahnya.

Baca juga:  Deny Kartika Resmi Anggota DPRD Depok, Pilih Berkiprah di Komisi Ini

YCDS berencana untuk terus mengadakan berbagai kegiatan dan program sosial di masa mendatang guna memperluas manfaat bagi masyarakat yang lebih luas. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait