website statistics
30.4 C
Indonesia
Fri, 24 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Friday, 24 May 2024 | 13:12:50 WIB

Insiden Mengejutkan: Babi Liar Masuk ke Rumah Warga di Anyer dan Ditangani Tegas

Serang | detikNews – Kehebohan terjadi di Anyer, Kabupaten Serang, ketika seekor babi nekat memasuki rumah milik Sabda di Kampung Cempaka pada pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB. Babi itu bahkan berhasil masuk ke dalam toilet rumah tersebut dengan cara menerobos pintu plastik.

Pemilik rumah, Sabda, merasa ketakutan dan segera memberitahukan kejadian ini kepada warga sekitar. Berita tentang babi yang masuk ke rumah itu pun menyebar dengan cepat, membuat warga di sekitar rumah Sabda ikut heboh.

Baca juga:  Miris Anak dibawah Umur, Hamil Dengan Pasangannya

Situasi semakin kompleks ketika pihak kepolisian dari Polres Cilegon, termasuk tim pemadam kebakaran (Damkar), dan tim pemburu hewan, ikut bergerak menuju lokasi kejadian. Tujuan kedatangan mereka adalah untuk mengatasi situasi dan menetralisir ancaman yang ditimbulkan oleh babi tersebut.

Tim pemburu hewan akhirnya mengambil tindakan drastis dengan menggunakan senapan untuk menembak dan melumpuhkan babi tersebut. Seluruh proses evakuasi dan pemusnahan hewan dilakukan dengan partisipasi masyarakat setempat.

Baca juga:  Tabrak Aturan Kerja, Kontraktor Pelaksana Proyek PDAM Tirta Asasta Terkesan Abaikan Keselamatan Warga

Peristiwa ini mengundang banyak perhatian dan menjadi perbincangan di sekitar wilayah Anyer. Keberanian babi tersebut yang berusaha masuk ke dalam rumah warga menciptakan situasi yang tak biasa dan menegangkan.

Dengan cepat, berita tentang kejadian ini menyebar ke berbagai penjuru, dan kejadian unik ini akan tetap dikenang sebagai salah satu momen menarik di Anyer. Semoga insiden seperti ini tidak terulang lagi di masa mendatang dan masyarakat tetap waspada terhadap kehadiran hewan-hewan liar di sekitar pemukiman.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait