website statistics
27.4 C
Indonesia
Thu, 23 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Thursday, 23 May 2024 | 16:31:50 WIB

Ini Upaya Lurah Abadijaya Ciptakan Lingkungan Aman dan Kondusif Selama Ramadhan 1444H

Depok | detikNews – Lurah Abadijaya, Sodik Murdiono mengimbau kepada seluruh pimpinan RT dan RW di wilayahnya, untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan. Hal ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang damai dan aman saat menjalankan Ibadah puasa.

“Saya sudah menyampaikan imbauan kepada pimpinan RT dan RW untuk menjaga keamanan masyarakat guna mengantisipasi tindak kriminalitas yang kerap terjadi selama bulan Ramadhan”, ucapnya Jum’at 24/03/ 23.

Baca juga:  Komitmen Cak Imin untuk Mengangkat Aspirasi dan Mempertahankan Proyek Bandara Bali Utara

Lurah Abadijaya juga mengimbau seluruh petugas keamanan, baik di pemukiman maupun masyarakat, untuk memantau situasi secara rutin. Terutama pada rumah – rumah kosong saat shalat tarawih.

Imbauan tersebut sudah disampaikan secara langsung, baik melalui pengumuman maupun melalui pesan WhatsApp. Diharapkan dengan adanya perhatian dan upaya bersama masyarakat untuk menjaga lingkungan yang kondusif selama bulan puasa.

Baca juga:  Dua Perempuan di Jerman Menikam Sahabatnya Hingga Meninggal Dunia secara Tragis

“Mari kita bersama-sama menjaga masyarakat, dan jangan sungkan untuk mengingatkan anak-anak yang masih berkumpul melewati pukul 23.00”, tandasnya.(Nawi)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait