website statistics
29.4 C
Indonesia
Mon, 20 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Monday, 20 May 2024 | 15:17:13 WIB

Turun Langsung, Muhammad Ibrahim Mengambil Formulir Pendaftaran di DPD Partai Golkar Muratara

Muratara | detik News – Muhammad Ibrahim, Ketua Presidium Kabupaten Musi Rawas Utara bersama rombongan mendatangi Kantor DPD Partai Golkar untuk mengambil formulir Pendaftaran Kepala Daerah, Senin 22 April 2024.

Muhammad ibrahim menyampaikan kedatangannya bersama rombongan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah.

“Ia kami datang ke kantor DPD Partai Golkar muratara untuk mengambil formulir pendaftaran dan secepat mungkin kami akan mengembalikan dan mendaftar sebagai balon kepala daerah,” ucapnya.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kedatangan kami kekantor DPD Partai Golkar Muratara disambut dengan hangat layaknya seperti keluarga sendiri, Ujar Ibrahim sapaan akrabnya.

Baca juga:  PKS Daftarkan Calon Legislatif 2024, Termasuk Ahmad Heryawan yang Tetap Jadi Calon Cawapres Potensial Anies Baswedan

Lebih lanjut Muhammad Ibrahim, menyampaikan Insya Allah besar harapan kami, bisa bersama sama di Pilkada bulan November 2024 mendatang, Partai Golkar bukan hanya sebagai pendukung tapi juga sebagai pengusung dalam kontestasi pemilihan Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara mendatang, jelas Ketua Cabang HMI Jakarta Cirosari 1977 – 1979 ini.

Ketua penjaringan DPD Partai Golkar Muratara Hasran Akwa, SH membenarkan bahwa Partainya resmi membuka pendaftaran untuk penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dimulai dari tanggal 18 hingga 24 April 2024.

Baca juga:  Wenny Haryanto Fokus Turunkan Angka Pengangguran di Depok

Iya, DPD Partai Golkar Muratara membuka pendaftaran penjaringan Calon Kepala Daerah dari tanggal 18 hingga 24 April, sesuai intruksi DPP selanjutnya Kita lihat perkembangannya, kata Hazran saat dikonfirmasi pada Senin (22/4/2024).

Hasran berujar bahwa seluruh tokoh masyarakat baik dari unsur eksternal maupun internal yang mendaftar akan dilaporkan kepada DPD dan DPP Partai untuk tahap selanjutnya.

“Prinsipnya kami menjalankan mekanisme organisasi terlebih dahulu. Siapapun yang ditetapkan kedepannya paslon pilkada, kami serahkan kepada DPP Partai,” ujar Hazran.

Baca juga:  Edith Pingkan Membawa Angin Segar Perubahan untuk Warga Depok

Hasran berharap siapa pun yang akan direkomendasi oleh DPP Partai Golkar untuk menjadi bakal calon Bupati atau Wakil Bupati Muratara, benar benar menjadi mata dan telinga rakyat.

“Keberpihakannya harus betul-betul diukur dalam membangun Kabupaten Musi Rawas Utara dengan baik. Punya komitmen mendorong percepatan pembangunan dan pelayanan masyarakat dari segala aspek sosial baik soal pendidikan, kesehatan, lingkungan, infrastruktur dan lainnya. Harus visioner, dampak kepemimpinannya untuk rakyat harus jelas,” pungkas Hasran. (Wewen Sohar)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait