website statistics
30.4 C
Indonesia
Fri, 24 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Friday, 24 May 2024 | 13:20:48 WIB

Kebakaran Melanda Permukiman Tambora Jakbar: Mobilitas Besar dengan 13 Unit Mobil Damkar Terlibat

Jakarta | detikNews – Sebuah kejadian mengenai kebakaran telah terjadi di wilayah Tambora, Jakarta Barat (Jakbar). Dalam peristiwa ini, sebuah rumah menjadi sasaran terbakar, yang mengakibatkan mobilitas sebanyak 13 unit kendaraan pemadam kebakaran dan melibatkan 65 personel dalam upaya pemadaman dan penanggulangan bencana ini.

Dalam pesan yang diposting oleh akun resmi Pemadam Kebakaran Jakarta, @humasjakfire, pada Kamis (10/8/2023), pukul 19.53 WIB, dijelaskan bahwa sejumlah 13 unit kendaraan pemadam kebakaran telah dikerahkan untuk mengatasi situasi darurat ini. Tim pemadam kebakaran yang terdiri dari 65 anggota juga turut serta dalam operasi penanggulangan bencana ini.

Baca juga:  Walikota Depok Delegasikan Pemenang Abang Mpok 2022 Sebagai Duta Promosi Pariwisata Kreatif

Kejadian kebakaran ini terjadi di sebuah rumah yang terletak di Jalan Pekojan Raya, RT 002 RW 001, di wilayah Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora. Peristiwa ini berlangsung pada malam hari sekitar pukul 18.31 WIB. Saat ini, penyebab pasti terjadinya kebakaran tersebut masih belum diketahui dan sedang dalam penyelidikan.

Informasi mengenai adanya korban jiwa atau tidak dalam kejadian ini juga masih belum jelas. Saat ini, upaya pemadaman api telah berhasil dilakukan dengan cepat dan efisien. Pada pukul 19.00 WIB, melalui pesan yang sama di akun Twitter @humasjakfire, diumumkan bahwa tim pemadam kebakaran telah berhasil membatasi perambatan api dan mengendalikan situasi di lokasi kejadian.

Baca juga:  Walikota Tangerang: Meraih Berkah dengan Istiqomah Tarawih di Al Azhom Hingga Akhir Waktu

Kecepatan dan kerja sama tim pemadam kebakaran dalam mengatasi bencana ini patut diapresiasi. Meskipun penyebab pasti kebakaran masih belum diketahui, langkah-langkah awal yang cepat dan efektif telah membantu mencegah kerusakan yang lebih luas. Semoga tidak ada korban yang terluka dalam insiden ini dan penyebab kebakaran segera terungkap melalui penyelidikan lebih lanjut.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait