website statistics
23.4 C
Indonesia
Sat, 4 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

23.4 C
Indonesia
Saturday, 4 May 2024 | 21:11:02 WIB

Mobil BMW Dikemudikan Mahasiswa Menabrak Pembatas Jalur Sepeda di Jalan Sudirman

Jakarta | detikNews – Sebuah insiden terjadi pada pagi tadi di Jalan Sudirman, ketika sebuah mobil merek BMW menabrak pembatas jalur sepeda. Akibat tabrakan ini, mobil BMW mengalami kerusakan yang signifikan.

Sebuah video yang beredar pada Kamis (10/8/2023) menampilkan mobil BMW dalam kondisi yang hancur. Pembatas jalur sepeda juga terlihat rusak parah akibat kejadian ini.

Menurut Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhonny Eka, insiden ini terjadi pada Kamis (10/8) pukul 02.30 dini hari. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Jendral Sudirman, arah utara, di depan gedung BNI 46, Jakarta Pusat.

Baca juga:  Militar Israel Membunuh Remaja Palestina Berusia 15 Tahun di Kamp Pengungsi Jericho

Mobil BMW tersebut dikemudikan oleh seorang mahasiswa dengan inisial CM. Awalnya, mobil tersebut melaju dari arah selatan menuju utara. Namun, saat mencapai lokasi kejadian, diduga pengemudi kurang berhati-hati dan akhirnya menabrak pembatas jalur sepeda.

Jhonny menjelaskan, “Diduga kurang berhati-hati dan tidak konsentrasi sehingga mobil menabrak separator beton pembatas jalur sepeda yang berada di depannya,” saat dihubungi pada Kamis (10/8/2023).

Baca juga:  Perkiraan Cuaca BMKG untuk 1 Agustus 2023 di Jakarta: Cek Informasinya di Sini!

Pengemudi BMW, CM, mengalami luka memar pada tulang rusuk sebelah kanan akibat kecelakaan ini. Pembatas jalur sepeda juga mengalami kerusakan akibat tabrakan dengan mobil BMW tersebut.

“Sang CM mengalami luka-luka dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Polri. Sementara mobil yang terlibat dalam insiden ini mengalami kerusakan serius dan fasilitas umum juga mengalami kerusakan,” tambahnya.

Baca juga:  Rubicon Kabur Setelah Menyerempet Mobil Lain di Tol JORR, Videonya Viral Saat Ditegur Malah Tancap Gas!

Dalam situasi seperti ini, penting bagi semua pengemudi untuk selalu mengedepankan keselamatan dan kewaspadaan saat berkendara. Kejadian ini juga mengingatkan kita akan perlunya menghormati rambu-rambu lalu lintas dan menghindari pengemudi yang kurang konsentrasi demi menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain di jalan.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait