Ketua BMI, Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan MPP Yang Di Lakukan Pemkab Mubar

0
244
Ketua BMI Mubar La Ode Harlan Sadia

MUBAR | detikNews- Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Muna Barat (Mubar) mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP).

Ketua BMI Mubar, La Ode Harlan Sadia mengatakan masyarakat Muna Barat hari ini patut berbangga hati karena pemerintah sudah mulai melakukan pembangunan mal pelayanan publik yakni kantor Bupati dan DPRD Mubar.

” Saya mengajak kepada masyarakat Mubar untuk mendukung program pemerintah dalam pembangunan kantor bupati dan DPRD yang sudah mulai dikerjakan, karena kita yakini nantinya program ini akan dirasakan oleh masyarakat dalam urusan pelayanan publik”, ujar Harlan saat dihubungi pada Sabtu, (15/07/2023).

Baca juga:  Sleman Bersiap-siap untuk Evakuasi, Jika Erupsi Gunung Merapi Terus Meningkat: Skenario Sudah Dipersiapkan

Harlan juga menambahkan selain untuk pelayanan Publik, program pembangunan Mal Pelayanan Publik ini juga akan menjadi Vocal Point untuk Kabupaten Muna Barat yang baru seumur jagung.

” Program pembangunan MPP ini akan menjadi Icon Muna Barat kedepan karena desainnya merupakan penyatuan budaya dan konsep arsitektur modern”, tambahnya.

Harlan, yang juga Calon Anggota DPRD dapil II Mubar ini mengajak kepada instansi teknis dan mitra dalam pelaksanaan proyek agar benar mengikuti kerangka acuan kerja serta spesifikasi teknis agar kualitas pembangunan Mega proyek tersebut bisa maksimal.

Baca juga:  Bersama BNNK Muna, KNPI Mubar Sosialisasi Bahaya Penggunaan Narkoba Bagi Kalangan Pemuda

” Kita berharap pembangunan Mega proyek ini sesuai dengan KAK dan spesifikasi teknis supaya hasilnya bisa maksimal”,imbaunya.

Desain kantor bupati Mubar

Untuk diketahui pembangunan kantor bupati dan DPRD Mubar ini menelan anggaran 56 miliar lebih, yakni Rp 38.800.000.000- untuk pembangunan kantor Bupati dan Rp 17.436.720.000 untuk pembangunan kantor DPRD Mubar. (Roni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here