website statistics
29.4 C
Indonesia
Mon, 20 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Monday, 20 May 2024 | 16:52:35 WIB

M Faizin Sebut Kekuatan PKB Tak Bisa Diabaikan di Depok

depok | detikNews – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meraih kesuksesan gemilang dalam Pemilu Legislatif pada tanggal 14 Februari 2024, menempatkannya sebagai kekuatan yang tak bisa diabaikan di Kota Depok. Dengan terpilihnya lima kader sebagai legislator, PKB semakin menegaskan peran dan pengaruhnya dalam dinamika politik lokal.

“Keberhasilan ini menunjukkan kekuatan dan potensi kader-kader PKB dalam meraih dukungan,” ujar Ketua DPC PKB Kota Depok, HM Faizin, dengan penuh semangat. Ia menegaskan, PKB harus menjadi kekuatan dinamisator, bukan hanya mengikuti arus politik, Jumat (19/04/2024) 

Baca juga:  Ketua Bawaslu Purwakarta: Kita Serius Bermitra Dengan Awak Media
Ket foto : Dewan Syuro DPP PKB, KH. Manarul Hidayat, saat menyampaikan ceramah pada kader PKB di Halbil kediaman, Abdul Khoir. (dok.detikNews.co.id)

Acara Halal bihalal DPC PKB Kota Depok, dengan tema “Bertekad Bersama Mewujudkan Kemenangan Bersama”, menjadi momentum penting untuk memperkuat solidaritas dan komitmen dalam mengembangkan partai di Kota Depok. Kehadiran dua pengurus syuro DPP PKB, yaitu KH Sihabudin Ahmad dan KH Manarul Hidayat, menjadi suatu kehormatan dan dukungan yang luar biasa.

Baca juga:  H. Abdul Khoir, ST Maju Pimpin Kota Depok

PKB menjamin kesiapannya untuk berkolaborasi dengan semua pihak, sambil tetap menjaga nilai-nilai keislaman dan moralitas. KH Manarul Hidayat tekanan pentingnya menjaga karakter dan akhlak bagi seluruh kader PKB.

Ketua Desk Pilkada PKB Kota Depok, Iwan Setiawan, mengungkapkan kebanggaannya atas kinerja caleg PKB yang berhasil meraih suara signifikan dalam pemilu. Dengan demikian, diharapkan PKB dapat memperoleh dukungan yang lebih besar pada pemilu mendatang.

Baca juga:  Steven Izaac Risakotta dan OSK Gelar Jumat Berkah, Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Sementara itu, H. Abdul Khoir ST sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, sambil menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan. Suasana kebersamaan dan semangat perjuangan yang menggebu-gebu terasa sangat kental dalam acara tersebut, menandakan momentum yang baik bagi PKB untuk terus berkembang dan berkontribusi dalam mewujudkan kemajuan bagi masyarakat Kota Depok. (Roni)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait