website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 July 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 July 2024 | 2:37:23 WIB

Beberapa Awak Media di Labusel Akan Menggelar HPN 

Reporter: Mirwan Hasibuan

Labusel | Gerbang Indonesia – Beberapa Wartawan dari berbagai Media Online dan Media Cetak di Kabupaten Labuhanbatu Selatan bergabung barsatu akan Menggelar mengadakan suatu acara Memperingati Hari Pres Nasional (HPN) pada hari Kamis (17/2/22) acara bertempat di Restoran Pinang Resto Jalan Bedagai Kotapinang.

Sebagai Ketua Penitia HPN tersebut D Pasaribu dari Media Jurnal Poldasu Seketaris Ades Iskandar Nasution juga dari Jurnal Poldasu Bendahara Wakidi Nasution dari Media terdepan Porkot Pulungan dari Media Berantas TV Harul Negos Siregar, sedangkan Mirwan Hasibusn dari Media Siber Gerbang Indonesia dan beberapa Media lainnya.

Baca juga:  Wartawan Tebar Ribuan Benih Ikan

Ketua Penitia HPN Labusel D Pasaribu mengatakan pada wartawan Selasa 15/2/22 seharusnya acara hari Pers Nasional ini kami gelar 9 Pebruari 2022 lalu tapi berhubung ada halangan maka kita tunda sehingga kita gelar pada Kamis 17/2/22 besok.

Kalau dikatakan masalah pendanaan kami seluruh rekan wartawan yang tergabung membuat acara HPN ini patung-patungan kita tidak meminta-minta semata kesadaran kita sebagai kuli tinta.

Baca juga:  Kodim 0620 Kabupaten Cirebon Selenggarakan KKL Wilhan Pasis Dikreg LXIII Seskoad Tahun 2022

Namun begitu ada juga teman-teman kita yang berpartisipasi memberi bantuan ketika kita memberi undangan untuk hadir di acara tersebut sumbangan mereka itu bersifat simpati melihat acara tersebut.

Di saat acara kita gelar kita juga mengundang Bupati Labusel dan Wakil Bupati juga para OPD Kapolres Dandim juga Kajari. Demikian juga Anggota DPRD Labusel para Alim Ulama tokoh masyarakat Ormas dan OKP,” tuturnya.

Baca juga:  Danrem 045/Gaya Tinjau Proses Bedah Rumah RTLH di Belitung

Bendahara panitia HPN Wakidi Nasution menambahkan pada acara HPN kali ini kita tidak melebarkan wadah ini sifatnya permedia ini demi untuk kebersamaan kita dengan harapan kita sebagai wartawan di Labusel ini menyatukan perbedaan.

Kita setiap wartawan itu pasti berbeda, cara penampilan berbeda, cara penulisan berbeda,  namun disaat HPN kita bersatu,” Kata Wakidi. (Mirwan Hasibuan)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait