website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 8:06:52 WIB

Bulan Bantuan BLT dari Pemerintah Pusat Masih Berjalan Sekalipun Covid 19 Sudah Melandai

Banjarmasin | detikNews – Bertempat di Kantor Desa Banua Hanyar, Kabupaten Banjar, Kepala Desa H. Arjani membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT), sebesar Rp.300.000.- kepada warga Desa nya pada Rabu 19/10/22 .

“Selama ini pembagian BLT di Desa kami sudah berjalan yang ke-10, dan sangat lancar dalam pembagian BLT tersebut”, ucap H.Arjani, Rabu 19/10/22 .

Baca juga:  E-Voting Solusi Pemilihan PWM Aceh Ini Dia 13 Nama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Aceh

H.Arjani menjelaskan, bahwa total penerima BLT untuk warganya sebanyak 82 KK, dan data tersebut sudah Valid sesuai data yang diterima dari pemerintah pusat, dan dengan bantuan tersebut dirinya mengharapkan, agar digunakan sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan hidup, yang sekarang masih belum stabil dalam perekenomian ini .

“Dengan bantuan tersebut semoga dapat sedikit membantu meringankan beban warga kita sekarang ini, dan juga diharapkan bagi warga penerima bantuan juga tetap memperhatikan kesehatan demi menjaga dari penyakit yang sekarang masih ada”, jelas Kepala Desa.

Baca juga:  Ini Baru Terungkap! KPK Menemukan Uang Tunai Senilai Rp1,3 Miliar di Apartemen Petinggi Minerba: Terkait Kasus Korupsi Tukin

Dalam pengambilan BLT tersebut pihak Kantor Desa Banua Hanyar tetap menjalankan protokol kesehatan, sesuai dengan aturan yang ada dan tetap melibatkan beberapa aparatur seperti TNI -Polri.

Diketahui, Kepala Desa H.Arjani sangat terkenal sebagai sosok Pemimpin yang sangat mengayomi warganya tanpa ada batas waktu, serta sangat ramah dan santun dalam melayani warganya.(Ibrahim)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait