website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 8:27:54 WIB

Camat Sukmajaya Berharap Lansia LLI Sukmajaya Jadi Motivator Lansia Lainnya

Depok | detikNews – Camat Sukmajaya, Wiyana berharap, para Lansia yang tergabung dalam Pusat Pendidikan Lanjut Usia (LLI) di Kecamatan Sukmajaya dapat memotivasi lansia lainnya untuk tetap aktif dan produktif di masa emasnya.

“Semoga para senior di jajaran kepengurusan LLI Sukmajaya dapat terus semangat dan memotivasi senior – senior lainnya di Kecamatan Sukmajaya untuk tetap sehat di usia emasnya”, ujarnya Senin 13/4/2023.

Baca juga:  Gencar Mengawasi Aset-aset, Komisi A DPRD DKI Jakarta Bentuk Pansus untuk Menjamin Transparansi dan Mencegah Penyalahgunaan

Menurut Camat Wiyana, Lansia anggota LLI Kecamatan Sukmajaya dapat mengoptimalkan perannya melalui sinergi yang dibangun antar semua pihak, mulai dari Kecamatan, Kabupaten, Puskesmas, hingga masyarakat.

Camat Wiyana juga menyebut, bahwa Lansia dapat berperan sebagai kontrol bagi generasi muda yang produktif untuk melakukan kegiatan yang positif. Selain itu, senior dapat memberikan perspektif yang baik untuk semua generasi di Kecamatan Sukmajaya.

Baca juga:  Supian Suri Apresiasi Festival Marawis Milenial Yang Digelar Katar Mekarjaya

“Lansia dapat menjadi panutan, dan membangkitkan semangat serta dukungan moral bagi seluruh lapisan masyarakat dengan semboyan ‘Ing Ngarso Sung Tulodo, Ing Madyo Mbangun Karso, Tut Wuri Handayani”, tutup Camat.(Roni)

 

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait