website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 10:13:49 WIB

Dokter Khitan di Kalbar Dilaporkan ke Polisi Akibat Penis Bocah Terbakar

Pontianak | detikNews – Seorang dokter di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), sedang menghadapi laporan kepada polisi setelah seorang bocah laki-laki berusia 9 tahun mengalami luka bakar pada penisnya selama proses sunat.

“Dalam tahap penyelidikan saat ini, kami sedang memproses kasus ini. Kami telah memeriksa orang tua yang menjadi pelapor,” kata Kompol Tri Prasetyo, Kasat Reskrim Polresta Pontianak, seperti yang dilaporkan oleh detikSulsel pada Senin (16/5/2023).

Baca juga:  Pemuda Dibantai oleh Kelompok Bersenjata Arit Panjang di Depok

Polisi sedang mengumpulkan keterangan dari beberapa rumah sakit di Pontianak. Pasalnya, bocah tersebut telah mengunjungi tiga rumah sakit setelah mengalami luka bakar pada penisnya.

“Anak ini telah menjalani perawatan di tiga rumah sakit. Saat ini, kami sedang mengkonfirmasi hal tersebut kepada rumah sakit-rumah sakit tersebut,” jelasnya.

Polisi masih akan berkoordinasi dengan beberapa ahli untuk mengungkap lebih lanjut kasus ini. Selanjutnya, tim penyidik akan menentukan apakah ada tindak pidana yang terjadi dalam kasus ini.

Baca juga:  Gencar Melaksanakan Operasi, Polri Siapkan Jalur Wisata dengan One Way pada Hari Libur Nyepi

“Setelah kami mendapatkan keterangan, kami akan memanggil ahli terkait. Biasanya, kami akan berkoordinasi dengan tim dari IDI dan ahli pidana dari universitas terkait. Karena ini melibatkan dugaan tindak pidana, kasus ini masih berlanjut, dan kami akan menentukan langkah selanjutnya,” ungkapnya.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait