website statistics
29.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 16:49:30 WIB

Muktar Yusuf Mantan Jurnalis TV7 Tutup Usia, Menyisakan Banyak Kenangan, Sahabat Karib Berduka

Reporter: Murhaban

Lhoksukon | detiknews – Kepergian Mukhtar Yusuf yang telah menghadap sang Khaliq, turut dirasakan belangsungkawa, duka cita yang mendalam dan merasa kehilangan oleh para sahabatnya.

Diketahui almarhum menghembuskan nafas terakhir di rumahnya, di Gampong Blang Punteut, Lhokseumawe sekira pukul 01.00 Wib dini hari, Minggu (26/06/2022).

Seperti yang dirasakan oleh salah seorang sahabat karibnya, yakni Hamdani, M. Sos, begitu banyak kenangan yang pernah dijalani bersama almarhum di tempo dulu.

Baca juga:  Berkunjung ke Cianjur Rendhika Berikan Bantuan Terhadap Korban Gempa

Hal itu disampaikan oleh Hamdani, M. Sos, kepada media ini, Minggu (26/06) yang saat ini menjabat sebagai Kabag Humas Setdakab Aceh Utara.

Hamdani yang juga mantan wartawan senior dari media Nasional ini, menyatakan bahwa dirinya menyimpan  banyak kenangan yang pernah dilalui bersama almarhum semasa hidupnya di masa konflik, tsunami dan pasca konflik yang selalu bersama dalam meliput Prahara Aceh.

Baca juga:  Tragedi Meninggal Dunia: Wanita Lansia di Bogor Tewas Setelah Jatuh Saat Menimba Air di Sumur

“Almarhum pernah bekerja di Elsinta, TV7 / TRANS 7, Ketua Panwas Kota dan Komisioner KIP Kota Lhokseumawe, juga alumni dari SMA 1 Lhokseumawe ini cukup gigih dalam berbagai liputan, semoga amalnya diterima dan ditempatkan disisi-Nya, Amiin,” ucapnya.

Hamdani yang juga mantan Sekretaris KIP Aceh Utara ini, menyampaikan bahwa dirinya bersaksi bahwa sosok Mukhtar Yusuf adalah orang baik.

Baca juga:  Mahasiswi USU Tewas Misterius, Ayah Angkatnya Dipolisikan atas Dugaan Pemalsuan

“Almarhum adalah orang baik, kini beliau telah pergi, menyisakan banyak kenangan. Semoga almarhum bahagia di alam sana dan untuk keluarga dan sahabat yang ditinggalkan, Allah berikan ketabahan dan kesabara,” tutur Hamdani dengan rasa sedih dan haru. (Murhaban)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait