website statistics
30.4 C
Indonesia
Wed, 28 February 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Wednesday, 28 February 2024 | 15:48:43 WIB

Muktar Yusuf Mantan Jurnalis TV7 Tutup Usia, Menyisakan Banyak Kenangan, Sahabat Karib Berduka

Reporter: Murhaban

Lhoksukon | detiknews – Kepergian Mukhtar Yusuf yang telah menghadap sang Khaliq, turut dirasakan belangsungkawa, duka cita yang mendalam dan merasa kehilangan oleh para sahabatnya.

Diketahui almarhum menghembuskan nafas terakhir di rumahnya, di Gampong Blang Punteut, Lhokseumawe sekira pukul 01.00 Wib dini hari, Minggu (26/06/2022).

Seperti yang dirasakan oleh salah seorang sahabat karibnya, yakni Hamdani, M. Sos, begitu banyak kenangan yang pernah dijalani bersama almarhum di tempo dulu.

Baca juga:  Gempa M 4,6 di Pacitan Terasa di Jogja hingga Ponorogo, Menurut BMKG

Hal itu disampaikan oleh Hamdani, M. Sos, kepada media ini, Minggu (26/06) yang saat ini menjabat sebagai Kabag Humas Setdakab Aceh Utara.

Hamdani yang juga mantan wartawan senior dari media Nasional ini, menyatakan bahwa dirinya menyimpan  banyak kenangan yang pernah dilalui bersama almarhum semasa hidupnya di masa konflik, tsunami dan pasca konflik yang selalu bersama dalam meliput Prahara Aceh.

Baca juga:  Meski Ada Keluhan dan Kekhawatiran Warga, PDAM Depok Tetap Tolak Permohonan Pemindahan Tangki Air 

“Almarhum pernah bekerja di Elsinta, TV7 / TRANS 7, Ketua Panwas Kota dan Komisioner KIP Kota Lhokseumawe, juga alumni dari SMA 1 Lhokseumawe ini cukup gigih dalam berbagai liputan, semoga amalnya diterima dan ditempatkan disisi-Nya, Amiin,” ucapnya.

Hamdani yang juga mantan Sekretaris KIP Aceh Utara ini, menyampaikan bahwa dirinya bersaksi bahwa sosok Mukhtar Yusuf adalah orang baik.

Baca juga:  Viral Gudang BBM Ilegal Terbakar,Arman Anggota PWI Ogan Ilir ,Kehilangan Salah Motor Saat Peliputan.

“Almarhum adalah orang baik, kini beliau telah pergi, menyisakan banyak kenangan. Semoga almarhum bahagia di alam sana dan untuk keluarga dan sahabat yang ditinggalkan, Allah berikan ketabahan dan kesabara,” tutur Hamdani dengan rasa sedih dan haru. (Murhaban)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait