website statistics
29.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 16:34:35 WIB

Seorang Pria di Demak Meninggal Setelah Dikeroyok Saat Terlibat Pertikaian di Tempat Karaoke

Demak | detikNews – Seorang pria berusia 24 tahun yang dikenal dengan inisial R telah ditemukan tewas di dekat Jalan Lingkar Kadilangu, Demak, Jawa Tengah pada tanggal 12 Maret 2023. Setelah penyelidikan dilakukan, terungkap bahwa korban tewas karena dikeroyok oleh sekelompok orang setelah sebelumnya terjadi cekcok di sebuah tempat karaoke.

Menurut Kapolres Demak, AKBP Budhi Adhy Buono, kejadian tersebut terjadi di bawah jembatan layang yang terletak di Jalan Lingkar arah Semarang. Ada enam orang yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut dan empat orang di antaranya telah berhasil ditangkap, yaitu Sukarno (34), Soni (30), Moh Imron (22), dan Dito. Sedangkan dua orang lainnya masih dalam pengejaran polisi.

Baca juga:  Warga Terkejut, Pasutri Tewas Dihantam Anggota TNI dalam Tabrak Lari di Bekasi: Kesaksian Saat Kejadian

Budhi menjelaskan bahwa pengeroyokan ini berawal dari kesalahpahaman antara pelaku dan korban di tempat karaoke. Pelaku merasa dipelototi oleh korban dan kemudian melaporkannya ke teman-temannya. Salah satu pelaku masuk ke room yang bukan miliknya, sehingga korban menyampaikan bahwa itu bukan room miliknya sambil melihat pelaku. Hal ini memicu kemarahan pelaku dan kawan-kawannya, yang akhirnya masuk ke room korban dan melakukan pemukulan terhadapnya.

Baca juga:  Irwan Ramdhan Kardiwan, Sukseskan Pesta Demokrasi dan Say No To Golput

Akibat pengeroyokan tersebut, korban mengalami beberapa luka dan kehabisan darah yang menyebabkannya tewas. Polisi menduga korban dan pelaku dalam keadaan mabuk saat kejadian.

Kejadian ini sangat menghebohkan masyarakat setempat dan menimbulkan kekhawatiran terkait keamanan di sekitar jalan lingkar. Polisi akan terus berusaha untuk menangkap dua pelaku yang masih buron, sehingga mereka dapat diadili sesuai dengan hukum yang berlaku. Sementara itu, keluarga korban dan masyarakat diharapkan tetap tenang dan memberikan kerjasama kepada pihak berwajib untuk menyelesaikan kasus ini dengan baik dan adil. (Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait