website statistics
27.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 17:32:02 WIB

Amukan si Jago Merah Hanguskan Sebuah Warung di Kejora

Reporter: Arifin

Kupang | detikNews – sebanyak 6 unit mobil pemadam kebakaran segera mendatangi lokasi kebakaran dan berupaya memadamkan api di warung milik seorang warga asal Malang, yang ada di kawasan JL. Kejora, RT 35, RW 09 tepatnya di bagian depan Cafe Papa Ganteng, Kelurahan Oebofu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang (21/5/2022).

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, namun dugaan sementara karena adanya korsleting listrik, hal ini karena menurut informasi dari beberapa orang saksi di tempat kejadian menyebut bahwa ada percikan api dari bagian depan warung.

Baca juga:  Korsleting Listrik Picu Kebakaran di Kantin Terminal Leuwipanjang

Sementara itu menurut Tatik Harliyan, sang pemilik warung, saat terjadinya musibah kebakaran ini dirinya bersama sang anak perempuannya sedang berada diluar, sedangkan sang suami berada di sawah.

” Saat kejadian kami sedang berada di luar, saya bersama anak perempuan sedang di Lippo Mall, karena anak saya lagi ulang tahun, lalu ditelpon oleh adik dikasih tahu bahwa warung sudah terbakar, lalu kamipun segera bergegas pulang, sesampai di warung kondisi api sudah membakar semua warung kami ” terang Tatik.

Baca juga:  Sopir Tertabrak Tiang LAA: KRL Terhenti karena Kesalahan Arah di Google Maps

” Mau bagaimana lagi, namanya juga musibah, siapapun pasti tidak menghendakinya, namun bersyukur kami semua sekeluarga masih selamat dalam musibah kebakaran ini ” ungkap Tatik.

Masih menurut Tatik, didalam warung ada motor, ada sejumlah uang tunai dan juga perhiasan, serta aset surat surat berharga yang juga ikut ludes terbakar, karena belum sempat diselamatkan.

Baca juga:  Hati - Hati !! Jembatan Cikareteg Bocimi Longsor, Kapolsek Ciawi Imbau Masyarakat Ikuti Arahan Pihak Kepolisian

Dari hasil pantauan tim media detikNews di lapangan, api dengan cepat menghanguskan bangunan warung karena memang sebagian besar warung terdiri dari papan kayu dan triplek
Akibat kejadian musibah kebakaran ini kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, karena menurut pengakuan Tatik yang menjadi korban kebakaran ada sejumlah uang tunai dan perhiasan yang ikut terbakar di warung miliknya tersebut. (Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait