website statistics
24.4 C
Indonesia
Sat, 18 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

24.4 C
Indonesia
Saturday, 18 May 2024 | 21:20:02 WIB

Amukan si Jago Merah Hanguskan Sebuah Warung di Kejora

Reporter: Arifin

Kupang | detikNews – sebanyak 6 unit mobil pemadam kebakaran segera mendatangi lokasi kebakaran dan berupaya memadamkan api di warung milik seorang warga asal Malang, yang ada di kawasan JL. Kejora, RT 35, RW 09 tepatnya di bagian depan Cafe Papa Ganteng, Kelurahan Oebofu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang (21/5/2022).

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, namun dugaan sementara karena adanya korsleting listrik, hal ini karena menurut informasi dari beberapa orang saksi di tempat kejadian menyebut bahwa ada percikan api dari bagian depan warung.

Baca juga:  Nyaris Membakar Para Santri yang Sedang Istirahat, Si Jago Merah Ngamuk di Asrama MTsN Pemalang

Sementara itu menurut Tatik Harliyan, sang pemilik warung, saat terjadinya musibah kebakaran ini dirinya bersama sang anak perempuannya sedang berada diluar, sedangkan sang suami berada di sawah.

” Saat kejadian kami sedang berada di luar, saya bersama anak perempuan sedang di Lippo Mall, karena anak saya lagi ulang tahun, lalu ditelpon oleh adik dikasih tahu bahwa warung sudah terbakar, lalu kamipun segera bergegas pulang, sesampai di warung kondisi api sudah membakar semua warung kami ” terang Tatik.

Baca juga:  Melihat Risiko Kebakaran, 15 Mobil Damkar Segera Meluncur ke Lokasi Kebakaran Rumah Dekat Rel di Pesing Jakbar

” Mau bagaimana lagi, namanya juga musibah, siapapun pasti tidak menghendakinya, namun bersyukur kami semua sekeluarga masih selamat dalam musibah kebakaran ini ” ungkap Tatik.

Masih menurut Tatik, didalam warung ada motor, ada sejumlah uang tunai dan juga perhiasan, serta aset surat surat berharga yang juga ikut ludes terbakar, karena belum sempat diselamatkan.

Baca juga:  Penyebab Asap di Bus TransJ Koridor 13: APAR atau Alat Pemadam Api Ringan

Dari hasil pantauan tim media detikNews di lapangan, api dengan cepat menghanguskan bangunan warung karena memang sebagian besar warung terdiri dari papan kayu dan triplek
Akibat kejadian musibah kebakaran ini kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, karena menurut pengakuan Tatik yang menjadi korban kebakaran ada sejumlah uang tunai dan perhiasan yang ikut terbakar di warung miliknya tersebut. (Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait