website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 7:05:02 WIB

Ditimpa Hujan dan Angin Kencang, Rumah Warga Sukamaju Kabupaten Purwakarta Rusak Berat “Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat Kunjungi umah Korban”

Purwakarta | detikNews – Anggota DPRD Karawang Fraksi PDI Perjuangan, H. Toto Suripto, SE, SH, MH, Jum’at (18/11/22) mengunjungi rumah Euis Sukaeni, warga Kampung Sukamajuu Kelurahan Cisereuh Kecamatan Purwakarta yang sebagian rumahnya roboh akibat diterjang hujan dan angin kencang.

Kunjungan H. Toto Suripto tersebut, didampingi oleh Korban. H. Toto melihat langsung kondisi rumah Euis S, sebagian rumahnya hancur akibat angin kencang, ketika hujan lebat kemarin,” imbuh Toto Suripto.

Baca juga:  Banjir Terjang Enam Kecamatan di Kabupaten Solok Selatan Sumbar Setelah Hujan Deras Selama Dua Hari
Bersama korban rumah roboh Euis Sukaeni
Bersama korban rumah roboh Euis Sukaeni

Pada Hari ini kebetulan H. Toto Suripto hendak melakukan kunjungan kerja ke Kp Sukamaju Ciseureuh Purwakarta, beliau turun langsung ke masyarakat, menyempatkan diri menyantuni langsung ke keluarga Euis S Korban yang rumahnya rusak akibat angin kencang.

”Saya mendapatkan kabar kemarin, nah pada hari ini saya melakukan kunjungan kerja ke karawang. Karena jaraknya dekat ke Purwakarta saya menyempatkan berkunjung,” jelas H. Toto suripto.

Baca juga:  Luar Biasa !! Polres Kebumen Raih Penghargaan Video Live Report Terbanyak

Dalam kesempatan tersebut H. Toto memberikan santunan berupa uang tunai dan sejumlah bingkisan sembako bagi keluarga Ibu Euis berserta keluarganya,
Toto juga berpesan kepada Pemerintah Kelurahan Ciseureh agar segera mengajukan bantuan kepada Pemkab Purwakarta, diantaranya kepada Disperkim yang memiliki alokasi bantuan bahan bangunan untuk rumah roboh akibat bencana. (Che)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait