website statistics
27.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

27.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 17:37:18 WIB

Eggi Sudjana Beri Pesan Moral Kepada Ketua Umum Angkatan Muda Ka’bah

Reporter: Suhirman

Bandung | detikNews – Rendhika menghadiri acara resepsi salah satu Pengurus Harian Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah PN AMK Cecep Ahmad Sobari, bertempat di gedung Korpri kompleks pemerintah Kabupaten Bandung pada Minggu (02/10/2022).

Acara pernikahan tersebut di hadiri oleh aktivis, advokat sekaligus politikus senior yang pernah menjabat di partai berlambang ka’bah PPP Eggi Sudjana.

Eggi Sudjana pernah mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat tahun 2013 silam, namun kandas ketika mengikuti verifikasi di KPU dan Pada tahun yang sama, ia kembali mencalonkan kembali dirinya dan lolos sebagai calon Gubernur Jawa Timur tahun 2013.

Baca juga:  Ketum AMK Rendhika Gelar Bukber Bersama Kader Srikandi AMK Jabar untuk Meningkatkan Solidaritas Anggota

Dalam kesempatan bersama tersebut Bang Eggi bertemu dengan Rendhika yang merupakan politisi muda di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) serta Ketua Umum Pimpinan Nasional AMK.

Bang Egi memberikan dukungan dan pesan moral kepada Rendhika yang sedang gencar melakukan kaderisasi kepemudaan serta memberdayakan peran pemuda yang hampir menyasar seluruh wilayah ditanah air.

Baca juga:  Siapkan Tim Khusus Dalam Melayani Masyarakat, M.Suryadi Siap Pimpin LPM Kelurahan Depok

Dalam berbagai bidang, AMK berusaha memajukan pendidikan karakter, teknologi Informasi, kewirausahaan, bantuan hukum, perlindungan serta pemberdayaan perempuan juga perlindungan anak, agar senantiasa mengedepankan norma agama serta norma – norma bangsa yang menjadi fundamen dasar dari semua gerakan kepemudaan AMK.

“Kami berterimakasih walaupun tidak sengaja bertemu senior dan guru kami beliau bapak profesor Eggi Sudjana yang merupakan senior, politisi serta praktisi hukum dan akademisi yang sudah sangat banyak pengalamannya” kata Rendhika.

Baca juga:  Sambut Hari Jadi Kota Depok Kadis PUPR Libatkan Masyarakat, Berikut Rangkaiannya

“Beliau juga berkenan memberikan arahan serta motivasi kepada kami, AMK yang tengah melakukan upaya – upaya perubahan yang bersifar terbuka khususnya sahabat – sahabat millenial di tanah air,” tambahnya. (Herman)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait