website statistics
29.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

29.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 16:18:21 WIB

Gelar Rapat se-Kabupaten Madura, Ketua LPKPHI Berharap Para Jajarannya Fahami Dua Tupoksi Lembaga

Sampang | detikNews – Lembaga Pengawas Korupsi dan Pemantau Penegak Hukum Indonesia ( LPKP2HI ) Wilayah Madura laksanakan Rapat Koordinasi dan Konsolidasi bertempat di ASELA, Camplong, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, Minggu, (13/11/ 22 ).

Kegiatan dimulai sejak Pukul. 12.00 – 14.00 WIB. Hadir pada kesempatan tersebut yakni Pengurus DPP, Bakorwil Madura serta DPD di 4 (Empat) Kabupaten se-Madura.

Baca juga:  Pegawai Bea Cukai Widy Heriyanto Memicu Kontroversi dengan Sebutan Tak Pantas untuk Netizen yang Mengkritik Pajak Bea Cukai

Moh.Hasan, S.H, M.H, CPCLE selaku Presiden Eksekutif LPKP2HI dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal yang tentunya sangat berguna bagi pengurus, dan anggota dalam menjalankan Tupoksi Lembaga.

“Lembaga kita mempunyai 2 (Dua) Tugas Pokok dan Fungsi yakni : yang Pertama sebagai Pengawas Korupsi, dan Kedua sebagai Pemantau Penegak Hukum. Semua anggota harus paham dan menguasai 2 (Dua) fungsi tersebut “, tegas Moh.Hasan, Minggu 13/11/2022.

Baca juga:  Tim Monev Lakukan Surprise Inspection Pastikan Pembayaran THR Tepat Waktu di Depok

“Selanjutnya, masing – masing DPD harus saling berkoordinasi, utamanya dengan Pengurus Koordinator Wilayah, sehingga hambatan – hambatan yang sekiranya dapat menghambat tugas, dan fungsi kita bisa lebih diminimalkan”, ungkapnya.

Perlu diketahui, agenda kegiatan merupakan kegiatan rutin semesteran Lembaga, dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk mempererat silaturrahim internal Lembaga dan pembekalan serta konsolidasi.(WW/B)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait