website statistics
25.4 C
Indonesia
Tue, 21 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

25.4 C
Indonesia
Tuesday, 21 May 2024 | 22:53:11 WIB

Insiden Kecelakaan di Jalan Raya Margonda, Depok : Mobil Pajero Menabrak Dua Mobil dan Separator, Sopir Ditangkap setelah Berusaha Melarikan Diri

Depok | detikNews – Pada hari Kamis, tanggal 6 April 2023, sebuah mobil Mitsubishi Pajero dengan Mitsubishi Pajero mengalami kecelakaan di Jalan Raya Margonda, Depok. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok, Margonda Raya Surano mengungkapkan, bahwa insiden ini dimulai ketika mobil Pajero melaju dengan kecepatan tinggi dari lampu merah Margonda Raya menuju Jakarta.

“Di lajur satu, kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kendaraan Nissan Grand Livina, lalu sopir membanting setir ke kiri mengenai bagian belakang kendaraan mobil Fortuner”, ucapnya Kamis, 6/4/2023.

Baca juga:  Menendang Sepeda Motor Dosen UI Hingga Terjatuh dan Terluka, Seorang Pria Ditangkap Polres Metro Depok

Sesampainya di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Universitas Gunadarma, sopir Pajero, yang dikenal dengan inisial IE, menabrak mobil yang berada di depannya. Menurut Bonifacius, kendaraan tersebut menghantam bagian belakang Nissan Grand Livina di jalur satu dan kemudian menabrak bagian belakang mobil Fortuner setelah sopir memutar setir ke kiri.

“Setelah menabrak, Fortuner sopir banting stir ke arah kanan jalan dan menabrak pembatas jalan”, terang Bonifacius.

Baca juga:  Perombakan Jabatan di Polres Metro Depok, Kapolres: Meningkatkan Kualitas Kinerja

Setelah menabrak Fortuner, sopir Pajero berusaha melarikan diri dengan mobilnya, tetapi akhirnya menabrak separator. Bonifacius menjelaskan bahwa setelah menabrak pembatas jalan, IE keluar dari kendaraannya dan berlari ke seberang jalan. Namun, ia berhasil ditangkap oleh warga sekitar yang mencurigainya hendak melarikan diri.

Bonifacius menambahkan bahwa setelah ditangkap, pelaku spontan membuka pakaiannya di jalan. Saat ini, kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini. Semoga tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali di masa depan.(NW)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait