website statistics
26.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 9:42:39 WIB

M.Suryadi, Calon Ketua LPM Kelurahan Depok Nomor Urut 4 : Mari Optimalkan Kecerdasan Dalam Membangun Lingkungan

Depok | detikNews – M.Suryadi.S.Ag Calon Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok menilai, bahwa pembangunan kewilayahan harus didasari dengan pengoptimalan kecerdasan. Hal ini menjadi salah satu penentu suksesnya program kerja yang akan dan telah dicanangkan baik dari pemerintah pusat maupun daerah.

Jebolan Universitas IAIN Sunan Gunung Jati Bandung ini menerangkan, optimalisasi kecerdasan masyarakat akan menjadi tolok ukur keberhasilan seorang pemimpin, dalam membangun semua aspek kehidupan masyarakat.

“Pada dasarnya manusia diciptakan Alloh SWT sebagai makhluk sempurna diantara makhluk Alloh yang lainnya. Diamanahi kecerdasan akal dan pikiran, manusia dipercaya untuk mengelola kehidupan di dunia menuju kehidupan terbaik di alam selanjutnya”, ucap M.Suryadi, Selasa 22/11/2022.

Baca juga:  Serahkan SK Ketua DPC Panmas Saat Acara Ngopi Bareng Partai Ummat, Bachtiar Targetkan 7 Kursi Pada Pileg 2024

“Dengan di karuniai nya kecerdasan, maka terciptalah sekelompok manusia yang menamakan kelompoknya dengan sebutan organisasi. Kemudian dari organisasi ini tercetuslah ide-ide kreatif yang dituangkan dalam aturan-aturan hukum, yang didasari dari tentang bagaimana sesama manusia bisa menjalani kehidupan bersama tanpa harus saling merugikan satu sama lain, dan kata tersebut sering kita sebut dengan kata Undang-Undang Dasar sebagai acuan kehidupan berkelompok dan bernegara”, terang nya.

Ulama kharismatik yang super aktif diberbagai organisasi ini memaparkan hasil survey pribadinya mengungkapkan, bahwa tingkat kecerdasan masyarakat Kota Depok, khususnya diwilayah Kelurahan Depok sangat signifikan dan 99% terbukti sangat cerdas.

Baca juga:  Ayah Mengungkap Manfaat Program JKN saat Anaknya Mengalami Penyempitan Paru

“Dilihat dari aktifitas individual dan faktor keorganisasian, untuk wilayah Kelurahan Depok terlihat sangat aktif, dengan tanpa melanggar aturan-aturan serta norma hukum yang berlaku. Artinya, masyarakat diwilayah Kelurahan Depok benar-benar punya kesadaran dan kecerdasan diatas rata-rata”, paparnya.

“Tentunya, dalam merangkul dan mengajak berpikir fokus kearah pembangunan wilayah, kemungkinan besar tidak terlalu sulit untuk mewujudkan cita-cita pembangunan dan harapan yang sama tentang masa depan”, sambungnya.

Lebih jauh M.Suryadi mengungkapkan, bahwa dirinya akan menerapkan sistem ‘Optimalisasi Kerja Cerdas’ dalam jajaran struktural LPM Kelurahan Depok periode 2022-2027 kedepan, untuk mewujudkan lingkungan yang kondusif, nyaman, dan bergerak aktif menyongsong masa depan yang lebih baik.

Baca juga:  Aksi Penyerangan Orang Tak dikenal, Seorang Wartawan Menjadi Korban

“Saya merasa bangga mengikuti kontestasi ini, karena disinilah ajang bagi orang-orang yang berkualitas untuk unjuk program kerjanya, dalam upaya merealisasikan konsep-konsep pembangunan merata disegala bidang, menuju kesejahteraan yang merata”, ungkapnya.

“Saya juga berharap kepada para pemilih yang luar biasa, dan yang dipilih berdasarkan kualitas individual yang nyata dari para pemangku wilayahnya, untuk dapat memberikan kepercayaannya kepada saya, menjadi garda terdepan memimpin Organisasi kemasyarakatan sebagai Ketua LPM Kelurahan Depok, menuju wilayah Kelurahan Depok kepada masa-masa terbaiknya dan menyambut masa depan yang semakin baik”, tutupnya.(Arifin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait