website statistics
26.4 C
Indonesia
Wed, 22 May 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

26.4 C
Indonesia
Wednesday, 22 May 2024 | 23:19:28 WIB

Mayat Pria Ditemukan Warga Dipinggir Sawah Walantaka Serang Banten

Serang | detikNews – Warga digegerkan penemuan mayat seorang Laki – Laki terkapar di pematang sawah dengan luka di dada bagian kiri.

“Penemuan mayat tersebut di daerah Ketileng RT02/RW05, Kelurahan Teritih, Kecamatan Walantaka, Kota Serang Banten, pada Jum’at 24/2/2023.

Diketahui korban berinisial S (30) Warga Ciwandan, Desa Ciruas, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, pertama kali ditemukan oleh saksi Hanan warga setempat, saat hendak membersihkan rumput di sawah.

Baca juga:  Pameran UMKM Kota Tangerang di Bandara Soetta, Wali Kota Mendorong Peningkatan Kualitas Produk

Setelah itu, saksi menelpon pihak Kepolisian untuk datang ke lokasi penemuan mayat tersebut. Mendapat informasi warga, Tim dari Polresta Serang bergerak cepat mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

Dari tempat lokasi penemuan mayat, ditemukan juga satu buah Golok panjang dengan gagang hitam. Kemudian, Petugas langsung membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Banten.

Baca juga:  Brigjen Purnawirawan TNI Yus Dijerat Kejagung Kembali sebagai Tersangka Korupsi

Kapolsek Walantaka Iptu Feri Andriatna membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban.(Saepuin)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait