website statistics
22.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

22.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 7:23:10 WIB

Pembunuhan Mengerikan di Yahukimo: Dua Warga Tewas Diduga Diserang oleh Orang Tak Dikenal di Rumah Mereka

Yahukimo | detikNews – Dua orang telah ditemukan tewas di sebuah rumah di Jalan Statistik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan. Kedua korban, Asri Obet (54) dan Yonatan Arruan (45), diduga tewas akibat diserang oleh orang tak dikenal (OTK).

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo, menyatakan bahwa kepolisian setempat saat ini sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan tersebut. Kedua korban ditemukan tak bernyawa pada Minggu (30/4/2023) di rumah milik Yonatan Arruan oleh sejumlah warga setempat.

Baca juga:  Pengemudi Mercy yang Menabrak Pelajar Hingga Tewas Ternyata Anak Polisi: Polisi Tetap Lakukan Penyelidikan Berdasarkan Fakta Lapangan

Sementara itu, Kapolres Yahukimo, AKBP Arief Kristanto, mengungkapkan bahwa kedua korban telah dibawa ke RSUD Dekai untuk dilakukan visum oleh tim medis. Keduanya diduga memiliki luka yang cukup parah.

Namun, hingga saat ini kepolisian belum menemukan saksi-saksi yang mengetahui kejadian penganiayaan tersebut. Meski begitu, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), polisi berhasil mengamankan beberapa barang bukti, seperti 1 pasang sendal swallow berwarna biru yang terdapat bercak darah pada sendal sebelah kiri, dan 1 buah katapel.

Baca juga:  Peningkatan Patroli ke Rumah Warga yang Ditinggal Mudik, Misi Utama Kapolda Metro Jaya dalam Operasi Ketupat Jaya 2023

Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif di balik pembunuhan tersebut. Keluarga korban dan masyarakat setempat juga diharapkan dapat membantu memberikan informasi yang dibutuhkan oleh pihak berwajib. Pembunuhan yang terjadi di daerah ini memang masih sering terjadi, sehingga perlu upaya keras untuk menangkap para pelaku kejahatan dan memastikan keamanan masyarakat setempat.(Rz)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait