website statistics
30.4 C
Indonesia
Fri, 26 April 2024
close

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

30.4 C
Indonesia
Friday, 26 April 2024 | 11:46:51 WIB

Penyidikan Kasus Penganiayaan David Ozora oleh Tersangka Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas Masuk Tahap Penelitian Jaksa

Jakarta | detikNews.co.id Polda Metro Jaya telah menginformasikan bahwa berkas perkara Tersangka Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas dalam kasus penganiayaan David Ozora telah memasuki tahap satu dan saat ini sedang dalam penelitian oleh Jaksa. Hal ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo melalui pesan singkat yang diterima pada Selasa, 21 Maret lalu.

Baca juga:  Kuasa Hukum AG Beberkan Fakta, AG dan Mario Dandy Sudah Tidak Berpacaran

Menurut Kombes Trunoyudo, penyidik sudah menyelesaikan tahap satu dari berkas perkara tersebut dan kemudian dilimpahkan ke Kejaksaan untuk diteliti lebih lanjut. Dalam penelitian dan pemeriksaan terhadap berkas perkara Mario dan Shane, Jaksa akan memproses sesuai dengan KUHAP atau Sistem Peradilan Umum, karena keduanya masuk dalam kategori usia dewasa, Selasa (28/3/2023).

Baca juga:  Sudah Menagih Utang Rp.28,53 Triliun, Mahfud Md Beri Sinyal Perpanjangan Masa Tugas Satgas BLBI

Dalam hal ini, Polda Metro Jaya memberikan informasi yang jelas dan terperinci mengenai perkembangan kasus tersebut kepada publik. Namun, untuk menjaga keunikan artikel dan menghindari plagiarisme, diperlukan pengolahan ulang kata-kata dan penambahan informasi tambahan untuk menghasilkan artikel yang unik. (Sl)

Baca detikNews.co.id di Google Newsspot_img
Facebook Comment

Berita Terpopuler

Berita terbaru
Berita Terkait